Warga Teluk Aru Solid Dukung Syamsul Arifin

MEDAN, MANDIRI

Segenap keluarga besar dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN), Wilayah Teluk Aru meliputi Kecamatan Babalan Pangkalan Berandan, Sei Lepan, Berandan Barat, Pangkalan Susu, Besitang dan Kecamatan Pematang Jaya meminta kepada berbagai pihak atau kelompok-kelompok masyarakat, tidak melakukan intervensi ataupun tekanan-tekanan politik terhadap KPK.

Demikian Ketua PAN  Kecamatan Sei Lepan, Fahrianto, didampingi Wakilnya Ibrahim termasuk Ketua PAN Babalan mewakili Pimpinan Cabang PAN lainnya dalam keterangannya kepada wartawan  di Medan,  Selasa (26/10).Menurut Fahrianto, sebanyak 99 persen masyarakat Kabupaten Langkat, terutama di Teluk Aru hingga kini masih sangat setia dan tetap solid terhadap H. Syamsul Arifin, SE.  Kalaupun  ada yang terbilang tidak suka, atau tidak puas terhadap  sosok kepepimpinan H. Syamsul Arifin,SE baik semasa menjabat Bupati Langkat maupun Gubsu, jumlahnya bisa dihitung dengan jari tangan.

Pada umumnya warga Langkat terus berdoa dan bermunajat untuk H. Syamsul Arifin, SE.Lanjut Fahrian, persoalan hukum terkait H. Syamsul Airifn,SE, yang kini telah ditangani KPK, hendaknya tidak lagi  diobok-obok pihak ketiga  atau kelompok-kelompok lainnya mengatasnamakan masyarakat, lebih-lebih   menghakimi atau mengadili H. Syamsul Arifin,SE, seolah-olah paling bersalah.

PAN sebagai  Partai Nasional pendukung H. Syamsul Arifin,SE sangat menghargai KPK sebagai salah satu lembaga penegakan Hukum. Dan H. Syamsul Arifin,SE pun secara jantan dan bertanggungjawab memenuhi prosedur yang ditetapkan KPK atas dirinya  dan bahkan H Syamsul Arifin,SE sangat menghormati menghormati KPK. Karena itu, sambung Fahrian, biarkan KPK bekerja sesuai dengan fungsi dan tanggungjawabnya nhukum atau putusan pengadilan kelak nantinya  yang menentukan salah atau tidaknya tindakan yang dilakukan H. Syamsul Arifin, SE terkait tindakan yang dilakukannya.Keluarga besar PAN, dan simpatisannya  di Teluk Aru, dan umumnya di Langkat, tidak menghendaki adanya kelompok-kelompok atau pihak tertentu khususnya di Teluk Aru untuk menghakimi H. Syamsul Arifin,SE dengan melakukan manuver-manuver sebagai upaya menekan KPK.

Kepada seluruh anggota PAN, dan simpatisan, Fahrianto minta untuk merapatkan barisan tetap berdoa agar Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan ketabahan terhadap H. Syamsul Arifin,SE dalam menghadapi cobaan ini. Tak ada manusia di bumi ini yang bersih dari noda dosa. [ysc]

One Comment to “Warga Teluk Aru Solid Dukung Syamsul Arifin”

  1. Jihad Bela Bang Ripin……………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: