Pilih Pemimpin Adil, Bukan Zolim dan Suka Main Sinetron

KISARAN, MANDIRI

Masyarakat Kabupaten Asahan diajak memilih pemimpin yang bisa berlaku adil, disiplin, jujur dan suka menolong orang susah, bukan pemimpin yang zolim dan suka main sinetron.

Hal itu ditegaskan Balon Bupati Asahan Periode 2010-2015 Ir Amir Syarifuddin MM pada acara pelantikan Tim Kampanye dan Tim Pemenangan Amir-Rahmat sembilan kecamatan di Kantor PBR Asahan, Jalan Ir Sutami, Kisaran, Jumat (9/4).

Dihadapan sekitar 2.000 Tim Kampanye dan Tim Pemenangan Amir-Rahmat, Balon Bupati Amir Syarifuddin MM mengatakan Asahan saat ini sudah hancur dan tercabik-cabik dan gagal membangun. Rakyat terkotak-kotak, sedang para PNS terpecah pecah. Ini artinya pemimpin saat ini tidak memikirkan rakyatnya, hanya memikirkan golongannya saja, tegasnya berapi api yang disambut teriakan “betul” para hadirin.

Ditegaskan Amir lagi, sepulu tahun berlalu pemerintahan, namun tak ada kemajuan. Setiap tahun dana dianggarkan untuk APBD Asahan mencapai Rp 700 miliar, tapi hasilnya tak nampak. Berarti telah terjadi kegagalan dalam pemerintahan saat ini dan kalau Bupatinya gagal, wakilnya juga gagal, karena itu sudah pasangannya. Hal ini tidak bisa dipungkiri, jangan ada dusta diantara kita dengan mengatakan slogan akan melanjutkan yang tertinggal. Kalau sudah gagal kepemimpinnan saat ini, ya gagal, jangan berpura-pura membuat misi yang macam-macam dengan sebutan akan melanjutkan yang tertinggal. Hal ini jadi guyonan orang banyak jadinya, tegasnya disambut tepuk tangan para hadirin.

Mereka-mereka telah diberi amanah sebelumnya oleh rakyat, tapi seperti mengaggap sepele. Sudah terjepit seperti saat ini, baru berpura-pura membuat suatu kiat lagi untuk memikat hari masyarakat. Hal ini yang tak dimaui masyarakat Asahan saat ini yang telah berpikiran maju, tegasnya.

Amir Syarifuddin menganggap calon pemimpin seperti ini lakonnya seperti pemain sinetron dan sandiwara saja dan sering berpura pura dihadapan masyarakat dengan cara akrab, nyatanya pendusta.

Ditambahkan Amir lagi, ia dulu ketika masih menjabat Kepala Dinas PU Asahan, sudah berbuat cukup banyak, seperti pembangunan Terminal Madya Kisaran yang termegah di Sumut tanpa menggunakan APBD Asahan, namun setelah ia tinggalkan tak diurus lagi dan saat ini menjadi tak karuan.

Begitu juga pelebaran Jalan Cokroaminoto, perombakan Lapangan Prasyamya yang saat ini menjadi tempat jajan masyarakat, begitu juga pemindahan Taman Makam Pahlawan. Kemudian PDAM Kisaran, itu juga program Amir Syarifuddin saat menjabat Kepala PU serta mengangkat Kecamatan Sei Kepayang dari keterisoliran dengan cara membuat beberapa jembatan.

“Padahal saat itu saya masih menjabat Kepala PU, bukan pemimpin di Asahan ini, namun gagasan dan pemikiran yang saya tuangkan cukup banyak untuk kepentingan Asahan ke depan,” ujar Amir Syarifuddin.

Untuk itu pada tanggal 12 Mei nanti mari kita pilih pemimpin yang adil, disiplin dan bijaksana, bukan yang zolim dan suka main sinetron serta sandiwara, dengan berpura-pura akrab dan memeluk masyarakat, nyatanya hatinya zolim, tegasnya yang diibaratkannya kepada salah satu Balon Bupati Asahan.

Di akhir pidatonya yang didampingi Calon Wakilnya Rahmat Afandi SE, Amir Syarifuddin mengatakan, bila nantinya rakyat Asahan mengamanahkan kepada mereka untuk memimpin Asahan ke depan, insya Allah segala permasalahan akan diselesaikan dengan cepat, seperti pelayanan KTP gratis. Masalah ini ditargetkan dalam tempo 6 bulan sudah selesai semuanya dengan cara langsung dibuat di desa-desa dengan menggunakan mobil pelayanan, begitu juga dengan masalah air bersih yang saat ini sudah tak menentu, hal ini juga 6 bulan akan tuntas dibuat, tegasnya.

Percayalah bapak ibu sekalian, sebab membangun itu memang tugas dan bidang saya, jadi kalau mengatasi pembangunan di Asahan ini yang mendesak kita upayakan penanggulangannya secara cepat, dan yang lain, akan berkesinambungan sesuai dengan APBD yang ada dan dibantu dengan dana pusat, tandas Amir Syarifuddin. [irw]

One Comment to “Pilih Pemimpin Adil, Bukan Zolim dan Suka Main Sinetron”

  1. KEBENARAN TELAH DATANG
    (NUR ALLAH/ ZAT ALLAH/ ROH KUDUS)

    Hadirnya sosok manusia mulia yang selalu menyampaikan tentang : “KEBENARAN” yaitu : “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

    —————HIDUP YANG BENAR
    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ikhlas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. Jangan merasa apapun.
    —————————-Tanggal 6 Juni 2009
    ————————————–ttd
    ———————–Muhammad Gatot Haryanto

    ———-—–HUKUM YANG BENAR
    1. Yang benar hanya Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.
    ————————-Minggu pagi jam 10.00
    ———————-–Tanggal, 10 Januari 2010
    ———————————-—ttd
    ———————-Muhammad Gatot Haryanto

    Inilah jalan menuju keselamatan “DUNIA” dan “AKHIRAT” untuk menghadapi masa pengadilan bagi Umat didunia ini yaitu masa Akhir Zaman.

    ***Apa Akhir Zaman? (masa pergantian Zaman)

    ***Akan terjadi apa? (Lihat saja Alam ini — Matahari, langit, bumi dan segala isinya sudah mulai marah)
    – kebakaran dimana-mana.
    – Banjir dimana-mana.
    – Keributan dimana-mana.
    – Gempa bumi dimana-mana.
    – Bencana dimana-mana.
    – Kekuasaan mulai berjatuhan dimana-mana.
    – Harta ditengelamkan dimana-mana. dll

    ***Sebab apa?
    – Zamannya banyak orang yang menyimpang dari kebenaran (Ketentuan ALLAH). Yaitu berhianat kepada Allah, berdusta kepada Allah, menuhankan selain Allah itulah orang-orang munafik.
    – Tuhannya mereka: Tuhan Harta, Tuhan Jabatan, Tuhan Kekuasaan, meraka tunduk kepadanya, untuk mendapatka itu mereka tidak segan-segan menghalalkan segala cara, baik membunuh, memfitnah, menzolimi sesame.

    Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

    Sahrudin
    Hp.081386480007
    sahrudin.cipayung@gmail.com
    http://www.kiblatdunia.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: