Nomor Urut 5 Tanda Keberuntungan

PANYABUNGAN, MANDIRI

Seusai pencabutan nomor yang diadakan KPU Madina, Sabtu (10/4) di Gedung Serba Guna, Kecamatan Panyabungan, pasangan Dr Drs Arsad Lubis MM-Drs Aswar Indra Nasution MM menggelar temu pers di Kantor DPD II Golkar Madina, Desa Parbaungan, Kecamatan Panyabungan. Dalam temu pers tersebut, Arsad-Aswar didampingi pengurus Golkar Madina.

Setelah pasangan ini mendapat Nomor Urut 5 di saat pencabutan nomor urut, sontak langsung para simpatisan dan para kader Golkar langsung bersorak. Nomor 5 melambangkan nomor keberuntungan.

Pasangan Arsad-Aswar mengatakan, nomor urut 5 merupakan angka keberuntungan. “Karenanya kami semakin percaya diri untuk menang dalam kompetisi Pemilukada Madina yang akan digelar 9 Juni 2010, karena angka tersebut memiliki banyak keberuntungan,” ujarnya.

Keberuntungan Nomor 5 sudah banyak terbukti seperti Gubernur Sumatera Utara H Syamsul Arifin, yang mana waktu pencalonan Gubernur Sumatera Utara pada tahun 2008 lalu beliau Nomor Urut 5.

Nomor Lima juga melambangkan sifat berani, berarti Arsad-Aswar adalah pasangan yang berani melanjutkan pembangunan Madina 5 tahun kedepan untuk kemajuan Kabupaten Mandailing Natal. Nomor 5 juga mempunyai arti pantang menyerah, yang mana itu adalah sifat pemimpin yang pantang menyerah. Berarti pasangan Arsad Lubis-Aswar Indra Nasution adalah pasangan yang pantang menyerah untuk membangun Mandailing Natal.

Pantang menyerah juga termasuk salah satu visi Partai Golkar. Jadi sudah pas pasangan ini mendapat Nomor Urut 5 yang melambangkan pantang menyerah. Memang ciri-ciri pemimpin tidak boleh menyerah harus maju terus.

Selain nomor keberuntungan, nomor lima juga melambangkan Rukun Islam yakni mengucap dua kalimat syahadat, mendirikan sholat, berpuasa pada bulan Ramadhan, membayar zakat, menunaikan ibadah haji bagi yang mampu dan melaksanakan sholat 5 waktu sehari semalam. Itu menandakan pemimpin kita adalah yang beriman.

Ketua DPD II Golkar Madina As Imran Khatamy melalui Ketua Infokom Ali Musa Manto Lubis, mengatakan sangat bangga karena pasangan yang diusung Partai Golkar mendapat nomor keberuntungan yakni nomor urut 5. “Kami semakin yakin untuk memenangkan Calon Bupati kami. Jadi untuk para kader Golkar dan simpatisan supaya lebih bias menarik simpati masyarakat untuk pasangan Dr Drs Arsad Lubis MM-Drs aswar Indra Nasution MM,” ujarnya. [msp]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: