KPU Medan Tetapkan 14 Lokasi Kampanye

MEDAN, MANDIRI

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan menetapkan 14 lapangan yang dibagi dalam dua zona sebagai tempat pelaksanaan rapat terbuka atau kampanye 10 pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan pada 25 April hingga 8 Mei 2010.

Hal ini dikatakan Ketua Pokja Kampanye KPU Kota Medan Pandapotan Tamba kepada wartawan usai rapat pleno terbuka yang dihadiri seluruh calon Walikota-Wakil Walikota Medan selain Calon Walikota Rahudman Harahap di Hotel Dharma Deli, Medan, Senin (12/4) sore.

Zona A1 terdiri dari Lapangan PJKA, Jalan Mandala By Pass, Lapangan Air Bersih, Jalan Air Bersih, Lapangan Bola Karya Jaya, Jalan Karya Pangkalan Mashur, Lapangan Bola Kaki Luku, Jalan Luku Kwala Bekala, Lapangan Bola Kaki Bunga Rinte, Jalan Bunga Rinte XI Simpang Selayang, dan Lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota.

Untuk Zona A2, Lapangan Pertiwi, Jalan Bilal, Lapangan Helvetia, Jalan Bom, Lapangan Gajah Medan, Jalan Krakatau Ujung, Lapangan Madem Lama Km 22,5 Belawan Bahari, Lapangan Bola Kaki Paya Bakung Martubung, Lapangan Bola Kaki Rawe, Jalan Rawe I Pasar VI Kecamatan Medan Labuhan, dan Lapangan Bola Rengas Pulau Medan Marelan.

Lebih lanjut Tamba mengatakan bahwa setiap pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Medan mendapatkan jatah dua kali kampanye. Dalam sehari, ada dua pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota yang melaksanakan kampanye di zona berbeda.

Kampanye akan diawali dengan penandatangan Pemilu Damai dan Karnaval di Lapangan Merdeka Medan pada 25 April pukul 11.00 WIB, dilanjutkan keesokan harinya, 26 April, penyampaian visi misi di DPRD Kota Medan. Di pertengahan masa kampanye, 2 Mei 2010 pukul 20.00 WIB, dilakukan debat kandidat di TVRI Medan. Sedangkan penutupan kampanye akan dilakukan pada 8 Mei 2010 di salah satu hotel di Medan, tandas Tamba. [adi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: