Center Zerami Binjai Utara Dikukuhkan

BINJAI, MANDIRI

Pasangan calon Walikota Binjai H Zepri Januar Pribadi dan Baskami Ginting (Zerami), Jumat (9/4) malam menghadiri pengukuhan Pengurus Center H Zepri Januar Pribadi Yes dan Baskami OK, di Sekretariat Jalan H Agus Salim, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara. Sekaligus pasangan yang diusung partai PDIP dan Partai Hanura ini menerima dukungan sekitar 500 orang masyarakat Kelurahan Jati Negara yang siap memenangkan mereka pada Pemilukada 12 Mei mendatang.

Ketua Panitia T Matsah mengatakan terlaksananya acara silaturrahmi dengan masyarakat Kelurahan Jati Negara berkat adanya aspirasi masyarakat yang begitu antusias kepada pasangan H Zepri dan Baskami (Zerami) Nomor Urut 7. Masyarakat Kota Binjai juga menilai kedua tokoh ini merupakan pemimpin amanah yang merakyat. Maka tak heran jika masyarakat begitu antusias ingin bertatap muka dengan pasangan calon Walikota yang satu ini, ujar Matsah.

H Zepri Januar Pribadi dalam sambutannya dihadapan lima ratusan masyarakat mengatakan dirinya tampil sebagai Walikota Binjai tidak terlepas dengan program-program yang berpihak kepada masyarakat, terutama mengurangi tingkat pengangguran di Binjai. Salah satu program itu adalah bertekad untuk mengembalikan predikat Kota Binjai sebagai Kota Rambutan dengan cara menanam 1 juta pohon rambutan yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat. Memberikan pupuk gratis setahun 2 kali. Selanjutnya 4 tahun kedepan akan mendirikan pabrik pengalengan rambutan yang tentunya akan banyak menyerap tenaga kerja. Membuka badan latihan kerja di setiap kecamatan. Bagi peserta yang mengikuti BLK tersebut akan mendapat sertifikat. Sedangkan sertifikat itu dapat digunakan untuk meminjam uang sebagai modal usaha Rp 3 sampai Rp 50 juta tanpa bunga. Pengembalian dana pinjaman itu diperlonggar selama 4 tahun, ujar Zepri.

Apabila dirinya dipercayakan masyarakat menjadi Walikota Binjai 2010-2015, lanjut H Zepri, akan memberikan honor kepada penggali kubur dan guru mengaji setara dengan UMR. “Untuk melayani keluhan masyarakat, saya akan menjadwalkan waktu khusus dari pagi sampai sore setiap satu bulan sekali, tepatnya pada hari Jumat minggu terakhir. Saya tidak mau dikatakan habis manis sepah dibuang, artinya tidak menepati janji kepada masyarakat,” ujarnya.

Berikut susunan pengurus center H Zepri Yes dan Baskami OK, Penasehat T Matsah, Ketua Susilo, Sekretaris Anhar dan Bendahara Muliono. Disela acara silaturrahmi, T Matsah selaku Penasehat Center Zerami Kecamatan Binjai Utara membacakan pengukuhan kepengurusan dan Susilo membacakan ikrar dukungan untuk Zepri-Baskami. [erw]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: