Amarullah Diisukan Mundur Sebagai Calon Bupati Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT, MANDIRI

DR H Amarulah SE MBA diisukan mengundurkan diri sebagai Calon Bupati Labuhanbatu Periode 2010-2015 yang bakal berlaga pada pesta demokrasi 16 Juni yang akan datang. Atas pengunduran diri tokoh pendidikan ini, menjadi pertanyaan besar bagi kalangan tokoh masyarakat Labuhanbatu.

Pasalnya, Sabtu (10/4), Amarullah baru saja mengukuhkan tim pemenangannya di Aula Yayasan Universitas Labuhanbatu. Ketika itu dengan semangat tinggi Amarullah menyampaikan sambutan didepan ratusan tim sukses yang baru ia kukuhkan. Yel-yel Amarullah harus menang juga menggema pada hari itu.

Tetapi dengan secepat itu pula, Ahad (11/4) beredar isu yang mengatakan bahwa Amarullah telah mengundurkan diri sebagi Calon Bupati Labuhanbatu. Ketika dihubungi memalui telepon untuk mencari tau kebenaran isu yang beredar, Amarullah tidak mengaktifkan telepon genggamnya.

Informasi yang dihimpun dari orang terdekatnya mengatakan, bahwa Amarullah mundur karena ada ancaman recall dari partainya, serta adanya pembusukan yang telah disebarkan kemasyarakat bahwa pasangannya Azididn mempunyai masalah katering di Mekah, juga usianya yang telah lanjut, serta ada gangguan jantung hingga beliau mengambil keputusan mengundurkan diri.

Sampai berita ini diturunkan, belum juga dapat menghubungi Amarullah, untuk memastikan apakah betul Amaraullah mundur sebagai Calon Bupati Labuhanbatu. [ike]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: