Ansor Dukung Penuh Idaham Jadi Walikota Binjai

BINJAI, MANDIRI

Gerakan Pemuda (GP) Ansor mendukung sepenuhnya pencalonan Anggota Dewan Penasehat PW GP Ansor Sumatera Utara H Muhammad Idaham SH MSi menjadi Walikota Binjai Periode 2010-2015.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua PW GP Ansor Sumut H Fadli Yasir didampingi Sekretaris Zulkarnain, Wakil Sekretaris Suwardi Sinaga, Ahmad Solihin, Feriandi dan Erwin Arisandi ketika menyerahkan SK Kepengurusan PW GP Ansor Sumut Masa Khidmat 2010-2014 kepada Idaham di Sekretariat Idaham Center, Jalan Samanhudi, Binjai, Jumat (9/4) malam.

“Ansor mendukung sepenuhnya pencalonan Sahabat Haji Muhammad Idaham SH MSi menjadi Walikota Binjai karena Sahabat Idaham merupakan bagian dari Ansor,” tegas Fadli di hadapan Idaham, Ketua DPC PPP Kota Binjai Asrul “Acun” Anwar, Ketua Idaham Center Muhammad “Bajor” Sazali serta tim sukses lainnya.

Dijelaskan Fadli, dukungan penuh yang diberikan Ansor tidak hanya berupa doa. Ansor akan berjuang habis-habisan agar Idaham bisa memenangkan Pemilukada Binjai 12 Mei mendatang.

Selain karena Keluarga Besar Ansor, alasan lain Ansor mendukung penuh pencalonan Idaham karena Idaham dikenal sebagai figur yang agamanya cukup kuat, santun, merakyat, rendah hati, peduli, paham betul seluk beluk birokrasi karena sudah cukup lama mengabdi di pemerintahan, serta putra asli Kota Binjai.

Pada pertemuan yang berlangsung cukup akrab tersebut, Fadli juga mengundang secara resmi Idaham untuk hadir pada pelantikan PW GP Ansor Sumut 2010-2014 di Pondok Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah, Medan, 24 April mendatang.

Idaham yang mendapat dukungan penuh dari Ansor tak bisa menutupi rasa haru sekaligus bangga. Idaham juga mengaku bukan baru sekarang bergabung dengan Ansor. Sebab puluhan tahun silam ketika Idaham menjadi mahasiswa di Jambi, ia telah menjadi Pengurus PW GP Ansor Jambi. Malah Ansor merupakan organisasi kepemudaan pertama yang dimasuki Idaham.

“Saya mengucapkan syukur serta terima kasih tak terhingga atas dukungan yang diberikan Ansor atas pencalonan saya menjadi Walikota Binjai. Kiranya Allah SWT senantiasa memberikan ketetapan iman serta kesehatan kepada kita semua,” ujar Idaham sembari mengatakan akan menghadiri pelantikan Pengurus PW GP Ansor Sumut. [adi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: