PAN Sumut Adakan Rakor Pemilukada

MEDAN, MANDIRI

Dijadwalkan, hari Sabtu (10 April), Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) Pemilukada DPW PAN Sumatera Utara, berlangsung di Emerald Garden Hotel, selama dua hari dimulai 10 – 11 April mendatang.

Penjelasan itu disampaikan Ketua Tim Pemilukada DPW PAN Sumut Wempy Saragih didampingi Sekretaris Drs Husni Lubis, Bendahara Anang Anas Azhar SAg MA, Akrim Ashal Lubis SE MA (Wakil Ketua) dan anggota, Mangasa Panjaitan, Hasan Ambon, Khairi Amri, Ahmad Aswan Waruwu SE, Amanda Litania SH SpN kepada wartawan di Kantor DPW PAN Sumut Jalan Abdullah Lubis, Medan, Senin (5/4).

Hatta yang juga Menko Ekuin, kata Wempy, akan membuka Rakor Pemilukada DPW PAN Sumut. Pesertanya, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD PAN dan Calon Walikota/Bupati, Calon Wakil Walikota/Wakil Bupati yang diusung PAN di Sumatera Utara.

Selain dihadiri Ketua Umum DPP PAN, disebutkan Wempy, juga hadir Menkum HAM Patrialis Akbar, Menhut RI Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua Umum DPP PAN DR Drajad Wibowo. “Rakor DPW PAN ini bertujuan untuk memenangkan pasangan Calon Walikota/Bupati yang diusung PAN sepanjang tahun 2010,” ujarnya.

Kata Wempy, Rakor ini sebagai bentuk keseriusan PAN Sumut untuk memenangkan calon PAN. Selama ini, pasangan calon yang diusung PAN, hanya bersosialisasi sendiri tanpa memegang flat form yang jelas. “Dengan adanya rakor ini, strategi pemenangan dapat dijalankan secara baik dan optimal,” ungkapnya.

Peserta yang ikut rakor, kata Husni Lubis, dilakukan pada Sabtu (10/4) pagi, di mulai pukul 10.00 WIB. Registrasi peserta dilakukan dan langsung ditangani Tim Pemilukada DPW PAN Sumut.

Dikemukakan Husni, selain membuka Rakor Pemilukada PAN, Hatta Rajasa juga akan menghadiri deklarasi pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Maulana Pohan-Ahmad Arief di Lapangan Merdeka Medan, 11 April mendatang.

Deklarasi pasangan Maulana-Arief (MARI) Nomor Urut 8, akan menghadirkan 20.000 massa, terdiri dari simpatisan, kader PAN dan massa dari koalisi parpol, masing-masing dari PPP dan Partai Patriot. [adi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: