IKM Binjai Dukung Idaman

BINJAI, MANDIRI

Ikatan Keluarga Magek (IKM) Kota Binjai menyampaikan dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 8 Idaman (Idaham-Timbas Tarigan) untuk memimpin Kota Binjai Periode 2010-2015.

Dukungan itu disampaikan Ketua Keluarga Besar (KB) IKM Kota Binjai Anis, Kamis (1/4) malam di Kantor Ikatan Keluarga Magek, Jalan Kolonel H Haiyar No 13 A, Kecamatan Binjai Kota, Binjai.

Dihadapan ratusan KB IKM Anis menyampaikan dukungan dan harapan kepada pasangan Idaman yang didukung mayoritas ulama dan parpol Islam masing-masing Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB) ini agar konsisten memperjuangkan kemaslahatan ummat.

Menurutnya, amanah ulama yang dihimpun dari kemaslahatan ummat, haruslah menjadi prioritas utama dalam membangun dan menata Kota Rambutan tersebut.

Anis mengatakan, dalam menghadapi era globalisasi ini, pasangan Idaman harus bisa menyatukan seluruh kekuatan masyarakat dalam membangun kota tersebut. Bila tidak, ujarnya, pembangunan kota akan mengalami kemunduran.

“Untuk mendorong itu, bapak-bapak harus bisa meningkatkan pendidikan kota ini. Bila itu tidak bisa dilakukan harapan tidak akan bisa terwujud,” ujarnya diiringi tepuk tangan dari masyarakat dan KB IKM Kota Binjai yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Calon Walikota Binjai HM Idaham SH MSi dalam sambutannya menyambut baik harapan dari KB Ikatan Keluarga Magek tersebut. Disebutkannya, di Kota Binjai saat ini diperlukan Perguruan Tinggi (PT) dalam menghadapi era globalisasi.

Menurut Idaham yang juga Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Utara itu, peningkatan pendidikan di Kota Binjai harus menjadi prioritas utama dalam membangun satu daerah.

Pasalnya, ujar Bendahara PD Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kota Medan ini, pendidikan merupakan penopang pembangunan, khususnya di bidang agama.

Dikatakan Pimpinan Pondok Pesantren Ulumul Quran Kabuten Langkat tersebut, pendidikan agama sangat diperlukan untuk menjadi filter bagi masyarakat Kota Binjai untuk menghadapi era globalisasi, di mana semua serba bebas masuk tanpa ada batasan.

“Saat ini sekolah-sekolah agama sangat sedikit, ini harus kita pacu untuk menyikapi perkembangan zaman,” katanya sembari memohon doa dari masyarakat agar dirinya diberikan Allah ketetapan iman, kesehatan dan kemurahan rezeki agar dapat berbakti kepada masyarakat.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil walikota Binjai Timbas Tarigan AMd mengatakan, dalam hidup ini ada tiga hal yang menjadi prioritas.

Pertama, ujar Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Sumatera Utara ini, hidup tanpa tujuan akan membuat diri manusia akan bingung, sehingga dalam mengerjakan sesuatu tidak akan pernah fokus.

Hal kedua, tambahnya, jika sudah punya tujuan maka dalam menjalani target akan fokus. Sedangkan ketiga, ujarnya, jika sudah fokus maka untuk mencapainya sudah terencana.

“Ketiga itu adalah sandiwara kehidupan, tinggal kita mau milih mana dalam menjalaninya. Khusus untuk pilkada, tinggal kita milih, pilihan mana yang mau kita ambil dalam menata kota ini. Apakah kita ingin terbaik atau sekedar ingin ada pilkada,” tegasnya sembari mengatakan, jika ingin hidup bermakna harus memilih untuk mencapai perbaikan. [adi]

2 Komentar to “IKM Binjai Dukung Idaman”

  1. HIDUP ZERAMIIIIIIIII………..

  2. Selamat jumpa, semoga sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: