Tukang Cuci Tewas di Rumah Polmas

MEDAN, MANDIRI
Wagini alias Ibu Ni, ditemukan tewas tergeletak di kamar mandi rumah majikannya, Jumat (12/3) siang. Namun lantaran tidak ditemukan bekas adanya tindak kekerasan di tubuh korban, selanjutnya jasad korban pun dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan.
Ibu rumah tangga berusia 65 tahun, warga Jalan Pasar IV Gang Karya Dusun IX Desa Marindal I, Kecamatan Paumbak ini diketahui telah tewas oleh majikan korban, Syahroni (60).
Kepada wartawan di lokasi kejadian, Wiwin yang mengaku anggota kepolisian masyarakat (Polmas) Desa Marendal I mengatakan, jasad korban tewas pertama kali ditemukan pemilik rumah Syahroni, yang siang itu melihat kaki yang muncul di depan pintu kamar mandi. Melihat itu, lelaki pensiunan Pegawai Negeri Sipil ini lalu mendekat dan ternyata korban ditemukan telah tergeletak tak bernyawa. Selanjutnya, ia memanggil anggota keluarga lainnya dan peristiwa tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Patumbak.
“Pak Roni yang pertama kali menemukan jasad korban. Siang itu sebelum beliau shalat Jumat, Pak Roni menjemur pakaian cucunya ke lantai dua rumah yang berdekatan dengan kamar mandi. Lalu dilihatnya kaki menjulur di depan pintu, ternyata Bu Wagini meninggal disitu,” ujar Wiwin.
Hal tersebut dibenarkan oleh Jihan (27) anak pemilik rumah. Saat ditemui wartawan di rumahnya Jalan Sidodadi, Dusun V, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, tempat korban ditemukan tewas, mengatakan jika orang tuanya yang pertama kali melihat kejadian tersebut. ” Tadi memang bapak yang pertama kali melihat jasad ibu iu. Bu Wagini ini sudah setahun bekerja di kediaman kami. Dia juga dikenal ramah dan baik,” timpal Jihan.
Kapolsekta Patumbak AKP Wahyudin didampingi Kanit Reskrim Iptu Simon Sembiring saat ditemui wartawan di lokasi kejadian mengatakan, korban tewas murni karena kelelahan dalam bekerja. Selain itu, pihak keluarga juga mengaku kalau korban memiliki penyakit reumatik. Pihak kepolisian sudah menyarankan agar jasad korban dibawa ke rumah sakit, namun pihak keluarga meminta agar jasad korban tidak dibawa ke rumah sakit.
Ucapan Kapolsekta Patumbak dikuatkan dengan pernyataan Kepala Desa Marendal I Kustomo yang saat itu juga terlihat hadir di lokasi kejadian. Ketika ditemui wartawan, Kustomo menyatakan jika pihak keluarga mengaku telah ikhlas dengan kematian korban. Karena pihak keluarga menyatakan jika korban menderita penyakit reumatik.
“Korban memang warga kita, dia ditemukan pemilik rumah tewas sekira pukul 12.00 WIB. Kepada saya, anak korban mengatakan jika korban mengidap penyakit reumatik,” tukas Kustomo. [jam]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: