Tidak Pun Walikota, Uda Rudolf Sudah Jadi Tokoh

MEDAN, MANDIRI
Anggota Dewan Pendidikan Sumatera Utara (DPD SU) yang merupakan keluarga besar Pardede, Toras Pardede, mengharapkan Rudolf M Pardede bersabar dan tak perlu emosi menanggapi keputusan KPU Kota Medan yang menggagalkan Rudolf sebagai Calon Walikota Medan 2010-2015.
“Tidak pun menjadi Walikota, Amang Udaku itu sudah tokoh masyarakat di Sumut apalagi beliau pernah menjabat Wagubsu dan Gubsu bahkan saat ini sudah menjadi Anggota DPD RI,” kata Toras kepada wartawan, Sabtu (13/3) di Hotel Garuda Plaza.
Toras menjelaskan menjadi Anggota DPD merupakan sebuah keberhasilan yang luar biasa sebab tidak semua masyarakat menjadi Anggota DPD RI. “Sebaiknya Amang Uda konsentrasi pada pekerjaannya saat ini sebagai Anggota DPD RI yang jauh lebih baik dari sekadar Walikota Medan,” saran Toras.
Guna menjaga kesinambungan dan kebesaran keluarga besar Pardede, ke depan sebaiknya Salomo TR Pardede, anak Rudolf Padede, diorbitkan menjadi tokoh dan figur pemimpin di Sumut. “Saya yakin adik saya itu bisa menjadi pemimpin di Sumut di masa yang akan datang,” ujar Toras.
Toras menambahkan, keputusan KPU Kota Medan yang menggagalkan Rudolf M Pardede sebagai Calon Walikota Medan Priode 2010-2015 harus dihormati sebagai keputusan hukum dan untuk menolaknya harus dilakukan melalui prosedural hukum pula dan jangan main kekerasan dan anarkis.
“Keputusan KPU Kota Medan itu harus dihormati bagi siapa saja yang yang menolak keputusan KPU Kota Medan itu sebaiknya menempuh jalur hukum daripada melakukan pengerahan masa yang rawan akan tindakan anarkis,” sebut Toras. [adi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: