Rahudman: Terima Kasih

MEDAN, MANDIRI
Dukungan dari masyarakat merupakan hal terpenting untuk bersama-sama meneruskan pembangunan di Kota Medan. Sebab apa yang selama ini sudah dikerjakan, harus diteruskan untuk menjadikan Kota Medan menjadi kota yang layak huni, beradab dan metropolitan.
Penegasan tersebut diutarakan Drs H Rahudman Harahap MM didampingi pasangannya Drs Dzulmi Eldin MSi kepada wartawan, setelah pasangan ini ditetapkan sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Medan Periode 2010-2015 oleh KPU, di Hotel Garuda Plaza Medan, Sabtu (13/3).
Untuk itu, lanjut Rahudman, dirinya dan Eldin berterimakasih atas dukungan masyarakat Kota Medan, yang selama ini telah memberikan dorongan moril dan materil kepada pasangan bernomor urut 6 ini. Sebab menurutnya, kepercayaan masyarakat Medan tersebut merupakan modal besar untuk membangun Kota Medan.
Karenanya, pasangan Rahudman-Eldin mengajak seluruh masyarakat Kota Medan bisa terus menjaga ketertiban, keamanan dan suasana kondusif selama pelaksanaan Pemilukada. Suasana yang tertib dan aman menunujukkan kedewasaan masyarakat Medan dalam melaksanakan hajatan politik lima tahunan tersebut.
Seluruh masyarakat agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, ajaknya. Pasangan usungan Partai Golkar dan Partai Demokrat ini juga menyatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan KPU yang telah menetapkannya sebagai calon di Pilkada Medan. Dikatakan Rahudman, kerja keras KPU Medan harus diapresiasi positif oleh seluruh lapisan masyarakat Medan.
Sepuluh pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Medan bisa ikut mendukung KPU Medan dalam menyelenggarakan Pemilukada Kota Medan, harapnya.
Ucapan terima kasih juga diberikan Rahudman-Eldin kepada Partai Demokrat dan Partai Golkar, yang telah memberikan kepercayaan serta dukungannya. Disebutkannya, tanpa dukungan dari dua parpol tersebut, Rahudman-Eldin tidak akan mungkin maju dan ditetapkan sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota.
Dalam kesempatan itu, Rahudman dan Eldin juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pers. Sekaligus juga kepada tokoh pers dan pemimpin redaksi media massa di Sumut, yang selama ini sudah sangat terbuka menjalin komunikasi dengan Rahudman dan Eldin. Sebab menurut Rahudman, tanpa dukungan media massa maka dirinya dan Eldin tidak akan mungkin bisa maju sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Medan.
Komunikasi yang baik tentu akan terus ditingkatkan jika nanti terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, pungkasnya. [adi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: