Rahudman Prioritaskan Peningkatkan UKM dan PKL

MEDAN, MANDIRI
Calon Walikota Medan Rahudman Harahap yang berpasangan dengan Dzulmi Eldin dengan nomor urut 6 mengatakan, pelaku Usaha Kecil Menengah di Medan akan dilakukan pembinaan khusus untuk peningkatan daya saing kualitas produksi. Sehingga para UKM dapat meningkat lebih maju dari sebelumnya.
Bukan hanya kepada UKM, Rahudman juga akan meneruskan pembinaan dan penataan terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di seluruh Kota Medan. Kepada pelaku UKM dan PKL akan diberikan modal serta fasilitasi lainnya sehingga dapat bersaing secara sehat dengan para pelaku usaha yang lainnya.
“UKM dan PKL menjadi prioritas sebagai ujung tombak menuju rakyat makmur dan sejahtera,” ungkap Rahudman Harahap kepada wartawan di Medan, Ahad (14/3).
Kota Medan saat ini sangat membutuhkan lokasi tempat pemasaran berupa cenderamata hasil kerajinan daerah Sumut khususnya Medan.
Hal tersebut diyakini Rahudman akan membantu ekonomi rakyat kecil. Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM)di Medan sangat terbantu pemasaran hasil produk daerahnya.
Begitu juga dengan wisatawan akan dapat menikmati ciri khas daerah Medan. Lokasinya akan kita buat dalam satu tempat di Medan yang mudah dijangkau masyarakat luas sehingga nantinya diyakini mampu mengangkat citra Kota Medan dan khususnya Indonesia, jelasnya. [mia]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: