PAN Madina Solid Dukung Irwan-Samad

PANYABUNGAN, MANDIRI
DPD dan DPC PAN se Madina solid mendukung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Periode 2010-2015 Irwan Daulay-Samad Lubis pada Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Mandailing Natal, 9 Juni nanti.
Hal itu diungkapakan Ketua DPD Parta Amanat Nasional (PAN) Mandailing Natal Ali Murfi Harahap di kediamannya, Kelurahan Sipolu-polu, Ahad (14/3).
Dikatakan, PAN mendukung Irwan-Samad bukan hanya karena pasangan ini diusung PAN tetapi karena pasangan ini asli putra daerah dan juga berdomisili di Madina. Oleh karena itu DPD dan DPC PAN Se Madina solid mendukung. Kalau pun pasangan ini kalah mereka akan tetap tinggal di Madina tidak seperti pasangan yang lain kalau mereka kalah sudah tidak ingat lagi Madina.
“Para DPC PAN se Madina marilah kita dukung pasangan Irwan Daulay-Samad Lubis di Pemilu Kepala Daerah pada tanggal 9 Juni nanti. Karena pasangan ini satu-satunya yang diusung Partai Amanat Nasional,” ungkap Ali.
Apalagi pasangan ini sudah dikenal masyarakat dan disukai masyarakat, sehingga mudah “dijual” di tengah-tengah masyarakat karena pasangan ini sudah tidak asing lagi di mata masyarakat. “Kami akan memberikan dukungan sepenuhnya pada pasangan ini,” jelasnya.
Pasangan ini telah tepat didukung PAN Madina, oleh karena itu diharapkan pada DPC PAN se Kabupaten Mandailing Natal agar mensosialisasikan pasangan Irwan-Samad di tengah-tengah masyarakat.
Karena salah satu misi PAN adalah memenangkan PAN di setiap pemilu. Jadi seluruh pengurus dan kader PAN harus memenangkan pasangan Irwan-Samad di Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Mandailing Natal. [msp]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: