FMPP Buka Biro Konsultasi Gratis Pemilukada

MEDAN, MANDIRI
Forum Masyarakat Peduli Pemilukada (FMPP) bekerjasama dengan LPM dan Badan Kenaziran Masjid (BKM) se Kota Medan akan membentuk Biro Konsultasi Gratis bagi masyarakat untuk memahami tata cara Pemilukada dan memahami latar belakang (track record) Calon Walikota-Wakil Walikota yang akan dipilihnya.
Demikian disampaikan Ketua Biro Konsultasi Gratis Pemilukada Kota Medan Azri SMAK SE didampingi Wakil Ketua Stefani Sinaga AMd dan Sekretaris Drs Djabrianul Hasibuan kepada wartawan, Sabtu (13/3) di Hotel Garuda Plaza Medan.
Azri menjelaskan pembentukan Biro Konsultasi Pemilukada Kota Medan ini merupakan bentuk kepedulian dari elemen masyarakat yang peduli akan kesukseskan Pemilukada Kota Medan yang bersih dan berkualitas dimana Pemilukada Tahun 2010 ini paling banyak diikuti oleh pasangan calon yakni mencapai 10 pasangan calon lima dari jalur independen dan lima dari jalur partai politik.
Dari kuantitas pasangan calon kata Azri kita sangat bangga sebab banyak tokoh di Kota Medan yang berminat menjadi pemimpin di Kota Medan, namun dari segi kualitas pasangan belum tentu sebab itu tergantung kepada masyarakat yang menilainya.
“Dari hasil survei yang kita lakukan ternyata banyak masyarakat yang masih bingung tentang banyaknya Calon Walikota-Wakil Walikota yang ikut dalam pelaksanaaan Pemilukada saat ini. Oleh karenanya perlu ada sebuah lembaga yang bisa memberikan konsultasi atau keterangan terhadap prosedur atau tata cara Pemilukada serta memberikan keterangan sosok Calon Walikota-Wakil Walikota yang menjadi peserta Pemilukada 2010,” ujar Azri.
Oleh karena itulah, kata Azri pihaknya membentuk Biro Konsultasi Pemilukada secara gratis kepada masyarakat sehingga ketika memilih tidak salah dalam memilih dan ketika memilih calonnnya sudah tahu latar belakang calon yang akan dipilihnya.
Azri menjelaskan masyarakat dapat melakukan konsultasi gratis dengan menghubungi nomor 085261649765 online 24 jam atau datang langsung ke Masjid Al Huda, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area. [adi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: