Adlina Kukuhkan 1.260 Orang Tim Sukses Panai Tengah

RANTAU PRAPAT, MANDIRI
Hj Adlina didampingi Drs Trisno resmi mengukuhkan TS (Tim Sukses) pemenangan mereka sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Periode 2010-2015 se-Kecamatan Panai Tengah yang berjumlah 1260 orang dari berbagai desa dan dusun dalam wilayah Kecamatan pantai itu.
Pengukuhan itu berlangsung di Labuhan Bilik, Sabtu (13/3) yang diawali dengan pembacaan kebulatan tekad dan pernyataan sikap oleh Ketua Tim Sukses Kecamatan Panai Tengah H Nasrian Yunus, disaksikan ribuan masyarakat se Kecamatan Panai Tengah yang datang berduyun-duyun menyaksikan kehadiran calon pemimpin mereka untuk lima tahun kedepan.
Dalam kebulatan tekad dan pernyataan sikap itu, Tim Sukses dibawah kepemimpinan Nasrian Yunus, bertekad untuk bekerja keras mendukung dan memenangkan pasangan Adlina-Trisno sebagai calon Bupati Labuhan Batu Periode 2010-2015 pada Pemilukada 16 Juni 2010 mendatang.
Selain itu dalam sambutannya, putra asli Labuhan Bilik dan mantan Anggota DPRD Labuhan Batu ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Panai Tengah untuk menentukan pilihannya kepada Adlina, karena dinilai layak untuk memimpin Kabupaten Labuhan Batu ini lima tahun kedepan, disamping itu Adlina sudah banyak berbuat dan membantu warga masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Pantai terutama kepada masyarakat yang kurang mampu dan ekonomi lemah.
Usai Pengukuhan Tim Sukses Kecamatan, Desa dan Dusun, sejumlah Organisasi Kepemudaan yang bernaung dibawah KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Panai Tengah telah menyatakan sikap yang serupa untuk mendukung dan memenangkan pasangan Adlina dan Trisno sebagai calon Bupati Labuhan Batu 2010-2015.
Organisasi Kepemudaan yang menyatakan sikap itu antara lain dari IPK (Ikatan Pemuda Karya) sebanyak 25 orang, Barisan Muda Kosgoro 50 orang, Pemuda Pancasila 30 orang dan Pemuda Panca Marga sebanyak 10 orang, yang turut disaksikan Ketua DPD KNPI Labuhan Batu H Kamal Ilham SKM MM dan Ketua KNPI Kecamatan Panai Tengah.
Adlina selaku calon Bupati Labuhan Batu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami, mudah-mudahan calon yang kita perjuangkan dapat memenangkan pilkada nanti untuk memimpin Kabupaten Labuhan Batu lima tahun kedepan.
Dikatakannya, sebagai Tim Sukses marilah kita bekerja untuk meraih kemenangan dan mencari suara sebanyak-banyaknya, hal itu dimulai dari keluarga, famili, saudara, jiran tetangga, handai taulan dan masyarakat dilingkungan kita dan itulah salah satu tugas kita sebagai Tim Sukses, kata Adlina yang saat itu didampingi pasangannya, Trisno.
Selain dukungan dari Tim Sukses dan masyarakat, pencalonan kami juga didukung oleh beberapa partai besar seperti Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan PBR (Partai Bintang Reformasi), untuk itulah mulai sekarang daftarkanlah diri sebagai pemilih, sebab kalau kita tidak terdaftar maka kita tidak bisa memilih calon yang kita dukung, jelas Adlina. [rel]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: