Selamat Dari Kebakaran, Muka dan Tangan Terbakar

MEDAN, MANDIRI

Kebakaran yang terjadi di M City, Jalan waringin simpang Jalan Gatot Subroto, Jumat (4/12) malam merenggut 20 korban jiwa serta sejumlah korban luka-luka lainnya. Sementara asal muasal api masih simpang siur. Satria (25) seorang waitres mengatakan asal api dari dapur, sementara Edi Syaputra koki senior mengatakan dari ruang lounge.

Edi mengatakan sumber api berasal dari ruangan lounge bukan dari dapur. Mungkin banyak yang bilang dari dapur karena ruang dapur bersebelahan dengan lounge, makanya mereka berkata demikian, ujarnya.

Pada saat kebakaran terjadi, ujar Edi, ia sedang masak, sebab saat itu sedang banyak pesanan para tamu. “Jadi asal api bukan dari dapur,” jelas Edi yang menderita luka bakar di wajah dan tangan.

Ditemui di RS Malahayati, Medan, Jalan Kejaksaan Medan, Sabtu (5/12), Edi mengaku tidak tahu ada kebakaran, karena sedang asyik memasak pesanan tamu. Tapi setelah api merembet ke dapur, mau tidak mau ia menyelamatkan diri dengan cara menerobos api yang sudah besar. Namun apa dikata api tetap saja melalap tubuh Edi.

“Pihak manajemen berjanji akan membiayai semua perobatan sampai sembuh. Yah syukurlah masih bisa selamat walau penuh luka bakar begini,” katanya.

Sementara itu anak Edi yang paling kecil takut melihat wajah bapaknya, sehingga minta pulang cepat saat dibawa kakeknya ke RS Malahayati untuk menjenguk ayahnya.

Joko yang juga korban kebakaran dan dirawat di RS Pirngadi Medan, terlihat masih trauma. Saat mau dikonfirmasi beliau ketakutan dan terkadang mukanya tampak marah. Alhasil melihat kondisi korban demikian terpaksa wartawan bergegas keluar meninggalkan korban. [ali]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: