Apotek Kimia Farma Dibobol Maling

BELAWAN, MANDIRI

Apotek Kimia Farma di Jalan Sumatera, Belawan, dibobol maling. Uang kontan Rp10 juta yang disimpan di brankas berhasil dibawa kabur, Rabu (2/12) dinihari.

Dewi (28) salah seorang karyawati Apotek Kimia Farma, ketika dijumpai Mandiri di tempat kerjanya menjelaskan, seperti biasa pagi hari sekitar pukul 09.20 WIB di tiba di apotek, begitu sampai Dewi langsung membersihkan ruangan, namun dia melihat brankas tempat penyimpanan uang sudah terbuka.

Begitu melihat brankas terbuka Dewi langsung keluar menunggu temannya yang lain datang, setelah teman-temannya datang baru mereka memeriksa brankas ternyata uang yang disimpan didalam brankas sebanyak Rp10 juta sudah tidak berada lagi di tempat penyimpanan.

Kemudian pimpinan mereka segera melaporkan kehilangan tersebut ke Polres KP3 Belawan. Begitu menerima laporan petugas Reskrim Polres KP3 turun keloksi kejadian melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres KP3 AKP Doni Alexander SIK ketika dijumpai dilokasi kejadian menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Diduga tersangka pelaku lebih dari satu orang. Setelah dilakukan olah TKP, petugas Reskrim Polres KP3 Belawan sudah mengejar tersangka beberapa orang yang dicurigai.

Sementara itu petugas Reskrim Polres KP3 juga terlihat melakukan pengecekan, Anjungan Tabungan Mandiri (ATM) BCA yang berada diruangan apotek. Diduga pelaku akan melakukan pencurian uang di ATM tersebut, namun mungkin karena tidak berhasil akhirnya pelaku melakukan pencurian uang didalam brankas apotek. [lee]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: