Afifi-Halomoan Siap Menangi Pilkada Sibolga

SIBOLGA, MANDIRI

Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, H Afifi Lubis SH-Halomoan Parlindungan Hutagalung SE, bertatap muka dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan Cendekiawan. Selain menjalin silaturahmi tujuan pertemuan itu sudah jelas meminta restu dan dukungan dalam Pilkada 2010 nanti.

“Kehadiran kami disini merupakan satu kesatuan keluarga besar yang memiliki kesamaan pandangan tentang sosok Bapak Afifi sebagai figur yang paling tepat untuk dipilih. Kami semua sudah bulat untuk berjuang memenangkan pasangan Afifi dan Halomoan pada pilkada mendatang,” ujar Matias Hutapea, salah seorang tokoh masyarakat Kota Sibolga pada acara tatap muka yang digelar di Hotel Wisata Indah (WI), Sibolga, baru-baru ini.

Acara tatap muka yang dirangkai silatuhrami tersebut juga dipaparkan tentang pembentukan Tim Pemenangan yang telah dibentuk sebagai wujud perjuangan dan tanggung jawab warga untuk memenangkan pasangan Afifi-Halomoan.

Balon Walikota Sibolga Afifi dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini telah menjadi tenaga baru pemberi semangat untuk terus berjuang meraih kemenangan. “Sekarang tidak ada kata lain selain maju terus dan harus menang,” sebut Afifi.

Afifi menjelaskan, keikutsertaan dirinya pada pilkada didampingi Halomoan Hutagalung merupakan sebuah pengorbanan yang semata-mata untuk kepentingan rakyat Kota Sibolga. “Kalau untuk saya pribadi jabatan Wakil Walikota sudah sangat cukup. Namun karena ingin mengabdi lebih luas lagi terhadap kampung halaman, maka saya menyatakan diri siap maju menjadi balon Walikota,” seru Afifi disambut yel-yel hidup Afifi-Halomoan dari hadirin.

Ditambahkannya, selain bertatap muka untuk mendengar aspirasi dan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para cendekiawan, Afifi juga memaparkan hal-hal yang menyuguhkan tipikal konsep di bidang pendidikan, kesehatan, nelayan dan kesejahteraan masyarakat serta Reevaluasi di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hal itu kata Afifi sebagai langkah awal yang akan dilakukannya bila terpilih menjadi Walikota Sibolga pada Pilkada 2010 mendatang. “Saya memiliki hak dan kewajiban untuk membangun kota kelahiran saya ini,” pungkasnya.

Amatan Mandiri, acara tatap muka dirangkai silaturahmi berjalan sukses dan penuh keakraban. Sebelum acara ditutup dengan doa bersama, Mayjen (Purn) Bahder Hutagalung, mantan Ketua DPRD Kota Sibolga Kolonel (Purn) H Khairullah Tambunan, mantan Wakil Walikota Sibolga Drs H Agus Salim Harahap dan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga H Yusran Pasaribu memberikan “wejangan” dan restu dukungan penuh kepada kandidat Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Afifi-Halomoan.

Hadir di kesempatan itu antara lain, Ketua Aceh Sepakat H Ramlan Hosein, H Anwar Jambak, Ketua Gapensi Kota Sibolga Darman Piliang, Tokoh Pemuda Asri Sikumbang (Ace), Ilham Zeb Tumori dan Maruli Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng Drs Sahwi Sigalingging. [sgl]

2 Komentar to “Afifi-Halomoan Siap Menangi Pilkada Sibolga”

  1. saya siap berjuang untuk memenangkan pak afifi & pak halomoan untuk menjadi orang no1&2 dikota sibolga yg saya cintai.Bravo afifi-halomoan.

  2. AFIFI MEMANG YES

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: