Afifi-Halomoan Mendaftar ke Demokrat

SIBOLGA, MANDIRI

Pasangan H Afifi Lubis SH-Halomoan Hutagalung SE resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Periode 2010-2015 ke Partai Demokrat, Kamis (12/11) pukul 14.00 WIB.

Kedatangan pasangan “pelangi” Afifi-Halomoan ke Sekretariat DPC Partai Demokrat di Jalan R Suprapto 66 A Kota Sibolga, antara lain didampingi H Yusran Pasaribu, Nurdin Z, H Anwar Jambak, H Ramlan Hosein, Ketua HIKBAR Januar Tanjung dan sejumlah simpatisan.

Setelah melalui perbincangan yang cukup serius antara Afifi Lubis dengan Ketua dan Sekretaris DPC PD Kota Sibolga, Dr H Setiana Arif Simatupang dan Tonny Agustinus Lumbantobing SE serta salah seorang anggota dewan “pemula” dari Partai Demokrat, Pantas Maruba Lumbantobing SSos, puncak acara mengembalikan formulir pendaftaran diserahkan Afifi dan diterima langsung Ketua Penjaringan dan Verifikasi, Ikhwan Irvan Tanjung disaksikan pengurus dan anggota tim Sembilan antara lain Agus Tobing dan Nasran Efendi.

Dalam sambutannya, Afifi mengucapkan terima kasihnya yang tak terhingga kepada seluruh jajaran dan keluarga besar Partai Demokrat, khususnya di Kota Sibolga dan pada umumnya di Indonesia. Sebagai salah satu Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga yang lahir dan dibesarkan di Kota Sibolga, Afifi berharap Partai Demokrat dapat mengusung mereka pada Pilkada 2010 mendatang.

“Kami berdua adalah putra-putra daerah ini dan sampai kini masih menetap di Kota Sibolga. Meskipun kadang kala kita jarang ketemu, disebabkan kesibukan dan aktifitas kerja maupun tanggung jawab tugas yang kita emban. Marilah kita jalin persaudaraan satu sama lain dan saling bahu-membahu untuk mencapai satu tujuan. Kami menaruh harapan besar kiranya Partai Demokrat dapat mengusung kami nantinya sebagai kendaraan politik di Pilkada mendatang,” harap Afifi. [sgl]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: