Toluto: Syamsul Arifin Akan Menang Secara Aklamasi

MEDAN, MANDIRI
Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Utara Torang Lumbantobing (Toluto) memprediksi peluang H Syamsul Arifin SE terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut secara aklamasi cukup besar.
“Peluang aklamasi sangat besar. Kita akan mengimbau seluruh pengurus kabupaten/kota supaya mencalonkan beliau (Syamsul Arifin) menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut,” sebut Toluto yang juga Bupati Taput sebelum bertolak ke Jakarta di Bandara Polonia Medan, Senin (16/11).
Ketika ditanya tentang hitung-hitungan suara, Toluto mengatakan, masalah tersebut memang belum bisa dipastikan, namun pihaknya berkeyakinan Syamsul akan terpilih secara aklamasi dari pertemuan dan pembicaraan dengan para pengrus kabupaten/kota pada saat Munas Golkar di Pekanbaru.
“Jadi pada pertemuan tersebut mayoritas pengurus PG kabupaten/kota sepakat mendukung beliau,” tegasnya.
Toluto menilai dari sekian banyak figur, sosok Syamsul yang terbaik. Bukan karena dia sedang memimpin Sumut (Gubsu), tapi dari hasil perbincangan langsung ada tekad Syamsul untuk membangun Golkar Sumut.
“Beliau tidak menawarkan diri, tapi ketua-ketua kabupaten/kota yang meminta Syamsul Arifin bersedia maju menjadi Ketua DPD PG Sumut,” jelasnya.
Toluto juga melihat, selama ini kepengurusan di DPD Golkar Sumut kurang perhatian terhadap kepentingan partai. Karena itu, ke depan perlu pemimpin yang benar-benar punya kemauan dan tekad membesarkan Golkar. [hum]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: