Tukang Beca Divonis 13 Tahun Penjara

MEDAN, MANDIRI

Herman alias Gondrong alias Rian Seorang tukang beca harus menerima hukuman selama 13 tahun penjara oleh majelis hakim diketuai Charles Simamora SH dalam persidangan yang digelar di PN Medan, Senin (16/11).

Dalam amar putusannya, disebutkan terdakwa terbukti melakukan pencurian disertai kekerasan hingga menyebabkan Gek Kiou alias AI meninggal dunia dan anak perempuan Christina Pekanto yang mengalami luka-luka.

Pada saat kejadian sekitar 20 April 2009 lalu, terdakwa memanfaatkan hujan turun dengan berteduh diruko korban beralamat di Jalan Merbau Medan, ketika itu terdakwa melihat korban sendirian dan hendak mencuri harta benda dan uang dari ruko korban.

Ketika itu Gek Kiou yang berada di kursi roda langsung berteriak, melihat itu terdakwa langsung menikamkan pisau ke arah perut dan dada sehingga korban bersimbah darah, namun ketika korban berusaha menghabisi Gek Kiou secara tiba-tiba Christina pun datang, untuk menghilangkan jejak terdakwa pun langsung mengayunkan benda tumpul sehingga Christina mengalami memar dan luka disekitar tubuh.  Korban berhasil diringkus setelah berusaha menjual laptop yang dicurinya. [mad]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: