6 Dukun Palsu Asal Jateng Gol di Asahan

ASAHAN, MANDIRI

Enam orang warga Jawa Tengah yang membuka praktek perdukunan di Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Suditangkap polisi. Pasalnya, keenam warga Jateng itu ternyata dukun palsu.

Keenam pelaku yang dicokok polisi itu adalah, Sarianti (41), Dariadi (43) dan Dani Novrianto, ketiganya penduduk Kelurahan Cipako Sawit, Boyolali, Jateng, Handoko (28) warga Randu Dongkol, Pemalang, Jateng, Fahri Hidayat dan Hariana (31) penduduk Desa Jembung, Kecamatan Bayu Dono, Boyolali, Jateng.

Terbongkarnya kasus dukun palsu ini bermula dari adanya warga Aek Songsongan yang mengalami sakit kepala datang berobat. Setelah sang Dukun komat-kamit membaca mantra, pasien lantas divonis menderita penyakit stroke dan diberi ramuan obat yang cukup besar biayanya mencapai ratusan ribu rupiah. Anehnya obat yang diberikan sang dukun ternyata cuma jamu tolak angin dan pegal linu.

Masih kurang percaya keenam warga Jateng tersebut dukun palsu, warga kemudian mengantar salah seorang warga yang berpura-pura sakit. Saat diobati, warga tadi disebut kena guna-guna, padahal yang datang tersebut adalah warga sehat dan waras.

Guna mengantisipasi jumlah korban yang jatuh semakin banyak, warga kemudian melaporkan peristiwa ini kepada Polsek Bandar Pulau, Minggu (1/11).

Untuk memastikan laporan warga, Kanit Reskrim Aiptu U Sarifuddin bersama anggota terjun ke tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, keenam dukun palsu dibawa ke Mapolsesk Bandar Pulau. Kepada polisi, keenam pelaku mengaku perbuatan mereka yang menjadi dukun palsu.

“Kini keenam dukun palsu itu sudah mendekam di penjara guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Kapolsek Bandar Pulau AKP Haris Fianto SSos saat ditemui wartawan di kantornya. [pcs]

4 Komentar to “6 Dukun Palsu Asal Jateng Gol di Asahan”

  1. Hari gini percaya sama paranormal,dukun ya jelas dikibuli lha,
    Untuk saudara saudariku,hati-hati dalam memilih guru dan hati-hati dalam memilih ilmu,apalagi ilmu itu sudah diperjual belikan,aampunnn pasti semelekete,pengalaman pribadi,saya sudah melalang pulau jawa untuk mencari ilmu,dengar ada orang pinter saya datang ada orang hebat saya datang,dari timur sampai barat tanah jawa,hasilnya tidak memuaskan,malah uang habis tanpa sebab,akhir nya saya bersandar pada sang halik,dan akhirnya saya di kasih pentunjuk untuk datang kedua orang untuk menimba ilmu,yang satu di jatim yang seorang lagi di jabar,dan hasil nya luar biasa,nggak usah pakai mas kawan mas kawin,nggak usah pakai mahar mahir,ketika ketemu dengan beliau hati langsung adem,bukan iklan cuma saya nggak mau anda anda salah memilih seperti saya dulu,untuk yang di jatim,(KIJANUR)081249104380. untuk yang di jabar,(KISABRANG)081937406197. kalau anda ada masalah atau anda ingin punya ilmu apapun,beliau beliau pasti membantu dengan senang,gratis tis tis tis.ya cuma toleran untuk beli rokok aja,tapi anda harus tlp dulu untuk bikin janji,karena beliau selalu rame sibuk dengan pasien pasien nya.

  2. WORO-WORO
    TERBARU DAN TERPERCAYA,TERDASYAT YANG TELAH SAYA BUKTIKAN SENDIRI,SETELAH SAYA DI KASIH IMFORMASI SAMA KIWAHYU,BAHWA KISABRANG JAKARTA TIMUR ( 006281937406197 )BISA MEMBANTU ORANG DAN KIJANUR JAWA TIMUR ( 006281249104380 )DAN PENGOBATAN ALTERNATIF BU ARUM HANDAYANI JAWA TIMUR ( 006281358821117 )PERTAMA TAMA SAYA KURANG YAKIN DAN NGGAK PERCAYA,TAPI SETELAH SAYA BUKTIKAN SENDIRI,APA YANG DI GEMBAR GEMBORKAN KIWAHYU,ALHAMDULILAH SEKARANG SAYA JADI MALU SENDIRI SAMA KIWAHYU.SEMOGA KIWAHYU JUGA MEMBACA TULISAN SAYA INI ( MOHON MAAF KIWAHYU ) ( DAN SEKARANG KISABRANG JAKARTA TIMUR MENGIJAZAHKAN ASMA SUNGAI RAJE) ( SEDANGKAN KIJANUR JAWA TIMUR MENGIJAZAHKAN ASMA MALAIKAT ) ( KALAU BU ARUM HANDAYANI ) TIDAK MENGIJAZAHKAN ILMU PENGOBATAN NYA,KARENA ILMU PENGOBATAN YANG BELIAU MILIKI DARI WARISAN TURUN TEMURUN,UNTUK SAUDARA SAUDARI YANG MUNGKIN PUNYA PENYAKIT YANG SUDAH BER IHKTIAR KEMANA MANA TAPI BELUM ADA HASIL SILAHKAN DATANG KE ( BU ARUM HANDAYANI ) JAWA TIMUR; JANGAN KWATIR BIAYA SEIHKLAS NYA KOK KALAUPUN ANDA NGGAK PUNYA JUGA NGGAK APA APA:BELIAU BETUL BETUL TULUS HATI NYA;MEMANG BELIAU SUKA MEMBANTU:UNTUK LEBIH JELAS NYA SAYA TULI LAGI DI BAWAH INI.
    DAN UNTUK YANG SUKA ASMA SUNGAI RAJE (KISABRANG) JAKARTA TIMUR
    DAN UNTUKL YANG SUKA ASMA MALAIKAT (KIJANUR) JAWA TIMUR JEMBER
    DAN UNTUK YANG SAKIT TIDAK SEMBUH SEMBUH ( BU ARUM ) JAWA TIMUR JEMBER.
    SEKALI LAGI BIAYA SEIHKLAS NYA,KALAU ANDA NGGAK PUNYA JUGA NGGAK APA APA BELIAU BERTIGA SUKA MEMBANTU KOK:
    UNTUK PARANORMAL,MUNGKIN TERSINGGUNG DENGAN IMFORMASI SAYA INI,SAYA MINTA MAAF YANG SEBESAR BESAR NYA:
    ( SALAM DAMAI )

  3. ASALAMU´ALAIKUM
    BAPAK IBU SAUDARA SAUDARI MAS MAS ADIK ADIK,SEBANGSA DAN SETANAH AIR,DENGAN SENANG HATI SAYA MENGIMFORMASIKAN BAHWA KEHEBATAN IBU ARUM BETUL BETUL TIDAK BISA DIRAGUKAN,PERTAMA TAMA SAYA DIKASIH IMFORMASI SAMA KIWAHYU YANG TINNGAL DI(AUSTRIA),KALAU ADA YANG SAKIT DISARANKAN UNTUK DATANG KE IBU ARUM,PROFENSI JAWA TIMUR-KABUPATEN JEMBER-DESA SEMBORO;DEPAN PABRIK GULA SEMBORO( 006281358821117 )DAN SAYA COBA DATANG MENGHANTAR IBU SAYA YANG KENA PENYAKIT DARAH TINNGI(STRUK)YANG SUDAH LAMA DI DERITA OLEH IBU SAYA,ALHAMDULILAH DALAM 3KALI PENGOBATAN IBU SAYA SUDAH MENGALAMI PERUBAHAN SAMPAI 80 PERSEN,YA TENTU NYA DENGAN KEHENDAK ALLAH JUGA,DAN IMFORMASI YANG SAYA DAPAT DARI KANAN KIRI,BELIAU( BU ARUM )JUGA MAMPU MENGOBATI:SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI PENYAKIT TERSEBUT DIBAWA NYA DARI LAHIR,SEKALI LAGI BAGI SAUDARA SAUDARIKU,YANG SUDAH LAMA MENDERITA SAKIT YANG TAK KUNJUNG SEMBUH,DAN ANDA SEMUA SUDAH BERIHKTIAR KEMANA MANA,DAN MUNGKIN SUDAH MENGHABISKAN BANYAK BIAYA,SILAHKAN DATANG KE IBU ARUM.BIAYA SUKARELA ATAU SEIHKLAS NYA,ANDA BOLEH MEMBAWA GULA,KOPI,TELOR,BUAH BUAHAN,BERAS,BAHKAN ANDA JUGA BOLEH MEMBAYAR NYA DENGAN UCAPAN TERIMA KASIH.
    DAN YANG PALING PERLU DI INGAT;BELIAU CUMA MEMBANTU MENGOBATI,BELIAU TIDAK MEWARISKAN ILMU PENGOBATAN NYA PADA SIAPAPUN,KECUALI PADA FAMILI FAMILI BELIAU YANG MASIH ADA HUBUNGAN DARAH,KARENA SATU MINGGU YANG LALU BANYAK YANG DATANG MEMINTA ILMU PENGOBATAN SAMA BELIAU,
    DAN MUNGKIN ANDA SEORANG PARANORMAL;ORANG SAKTI;ATAU ORANG LINUWIH DAN MUNGKIN ANDA TERSINGGUNG DENGAN IMFORMASI INI SAYA MINTA MAAF,
    SALAM DAMAI DARI SAYA.

  4. (KIJANUR) PENGOBATAN DAN PENYEMBUHAN SEGALA MACAM PENYAKIT SECARA ALTERNATIF DAN ISLAMI: Pengobatan alternatif, merupakan metode pengobatan yang Menggunakan pendekatan diluar medis. Dalam pengobatan alternatif, Segala metode dimungkinkan, dari pengobatan yang di masukkan ke Dalam tubuh seperti penggunaan obat-obat alami, jamu-jamuan, rempah, Herbal alami hingga pengobatan dari luar tubuh.Pengobatan alternatif Yang benar selalu kembali ke sang pencipta,sang pemilik Kesembuhan,karena tampa izin nya,manusia tidak bisa berbuat Apapun,para ahli pengobatan alternatif maupun dokter di Indonesia Ataupun luar indonesia,menyarankan pada seluruh pasien-Pasiennya,untuk banyak–banyak berdo`a baik untuk menyembuhkan dan Mencegah penyakit. Kini kami membawa metode al qur`an yang didalam nya banyak sekali Kami temukan muzijat–muzijat untuk pengobatan. Untuk saudara saudariku yang menderita penyakit,yang sudah berihktiar Kemana-mana tapi kesembuhan juga belum menghampiri saudara/i ku. Kami persilahkan datang ketempat kami. (KIJANUR) Jawa timur-jember. (081249104380)/(006281249104380) Biaya seihklas nya,syarat utama datang dan yakin, Syarat kedua membawa selembar janur(daun kelapa) Dengan ijin allah dan berkah: Surah al faatiha: Surah al ihklaas: Surah al falaq: Surah an-naas: Ayatul qursy: Dan beberapa doa yang lain,kami bisa menyembuhkan berbagai macam Penyakit: Perlu di garis bawahi,kesembuhan seseorang Cuma kehendak allah semata,kami Cuma sekedar pelantara,maka dari itu kami memerlukan ketawakalan dan keyakinan anda.
    WASSALAM

Tinggalkan Balasan

