Siswa SMA Bawa Ganja ke Sekolah

KISARAN, MANDIRI

Seorang siswa salah satu SMA Swasta di Jalan Madong Lubis, Kisaran, diserahkan pihak sekolah ke kepolisian karena kedapatan membawa ganja siap edar sebanyak 18 amp ke sekolah, Jumat (30/10).

Informasi yang diperoleh wartawan, siswa tersebut berinisial WA warga Jalan Wahidin, Kisaran. Selama ini, WA memang sering kali telat masuk sekolah. Akibatnya WA jadi target oleh guru BP untuk diperiksa pada saat terlambat itu.

Saat WA kembali terlambat, Guru BP langsung melakukan penggeledahan. Dan ternyata dari saku celana WA guru BP mendapatkan 18 amp ganja.

Kapolres Asahan AKBP Rudy Sumardiyanto SH yang dikonfirmasi wartawan melalui Kabag Binamitra AKP Zulfikar, Minggu (1/11), membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Zulfikar, pihak sekolah telah menyerahkan siswa yang kedapatan membawa ganja kering tersebut ke Polres Asahan.

“Dari tas berisi buku yang diperiksa guru BP ditemukan ganja kering siap edar sebanyak 18 amp selanjutnya pihak sekolah menyerahkan kasus ini ke Polres Asahan,” ungkap Zulfikar.

Zulfikar juga menerangkan, saat ini siswa tersebut sudah diamankan di Mapolres Asahan untuk pemeriksaan selanjutnya.

“Tertangkapnya pelajar ini akan dikembangkan, kemungkinan siswa SMA ini merupakan jaringan peredaran narkoba, untuk itu kasus ini telah menjadi perhatian serius Kapolres Asahan,” tandas Zulfikar. [irw]

One Comment to “Siswa SMA Bawa Ganja ke Sekolah”

  1. Tenaga honor dilabuhan batu- sumut, belum diangkat tahun di 2004 dan yang diangkat tahun 2006 (tidak sama sekali honor), maka itu mohon kepada Bapak agar menindaklanjuti perbuatan BKD Labuhan Batu-SUMUT. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: