Poltabes Medan Gerebek Karaoke Nav

MEDAN, MANDIRI

Karaoke Keluarga Nav di Jalan Raden Saleh yang berjarak beberapa meter dari Kantor Walikota Medan, Kamis dinihari (29/1) digerebek petugas Sat Narkoba Poltabes MS.

Dalam pengrebekan tersebut, salah seorang pengunjung bernama Darmawan Putra als Ayong (25) penduduk Jalan Perak Gang Timah I Kota Bangun, Medan Deli, ditangkap saat kepergok mengkonsumsi sabu-sabu di KTV 8.

Dari tersangka disita barang bukti berupa satu buah plastik bekas pembungkus shabu, pecahan pipet kaca yang masih ada sisa shabu, bong, serta satu buah korek api. Guna dilakukan pemeriksaan, tersangka bersama barang bukti langsung diboyong ke Mapoltabes Medan.

Kapoltabes MS Kombes Pol Aton Suhartono ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Narkoba Kompol Jukiman Situmorang SiK membenarkan penggerebekan disertai penangkapan tersebut.

Dijelaskan, penggerebekan dilakukan atas informasi dari warga yang menyebutkan tempat hiburan malam diduga berkedok karaoke keluarga itu disebut-sebut kerap dijadikan ajang peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Mendapat informasi tersebut, sejumlah petugas Reserse Narkoba Poltabes MS langsung turun melakukan penggerebekan dan mendapatkan salah seorang pengunjung di KTV 8 sedang mengkonsumsi shabu-shabu. Tanpa membuang waktu lagi, polisi langsung meringkus tersangka dan menyita barang buktinya.

Diperoleh informasi bahwa karaoke keluarga Nav ini untuk yang kesekian kalinya digerebek polisi. Namun setiap kali polisi melakukan razia di lokasi hiburan malam diduga berkedok karaoke keluarga ini, anggota di lapangan sering mendapat halangan dari pemiliknya dengan mengatakan bahwa usahanya itu legal dan tempat hiburan keluarga.

Bahkan pernah ketika anggota Reserse Narkoba Poltabes Medan melakukan razia di karaoke keluarga “Nav”, sempat mendapat intervensi disebut-sebut dari institusi yang sama. Namun dalam hal pemberantas peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba, tampaknya anggota Reserse Narkoba Poltabes Medan tak pernah gentar terhadap bentuk intervensi. Dimana ada peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba pasti dilibas termasuk di karaoke keluarga Nav. [jam]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: