Parsadaan Marga Daulay Sepakat Pilih dan Menangkan Ramah

PADANG LAWAS, MANDIRI
Parsadaan marga Daulay mora dohot anak boruna se-Kabupaten Padang Lawas sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ramah (Drs H Rahmad Pardamean Hasibuan-Drs H Aminusin M Harahap).
Penegasan itu disampaikan Ketua Parsadaan Marga Daulay se-Padang Lawas Justaman Daulay dalam acara pertemuan marga Daulay, mora dohot anak boruna di kediaman H Ibrahim Daulay (Torkis Leo-leo) di Sibuhuan belum lama ini.
“Parsadaan Marga Daulay telah sepakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Ramah pada 3 Desember mendatang,” kata Justaman Daulay.
Justaman mengatakan, sebelum menentukan pilihan untuk Pilkada Padang Lawas putaran kedua 3 Desember mendatang, pihaknya terlebih dahulu melakukan rapat dan kajiam di antara dua pasangan itu siapa yang harus didukung. Dan dalam rapat tersebut dengan berbagai alasan dan pertimbangan akhirnya parsadaan marga Daulay secara utuh menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Ramah.
Lebih jauh Justaman Daulay menjelaskan, alasan perkumpulan marga Daulay memilih pasangan Ramah antara lain karena perpaduan pasangan tersebut dinilai cukup ideal untuk mewujudkan Kabupaten Padang Lawas menjadi kabupaten terbaik. Mereka melihat sosok H Rahmad Pardamean Hasibuan yang masih aktif sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumatera Utara ini diyakini mampu membawa daerah Padang Lawas ke arah yang lebih maju. Apalagi daerah Padang Lawas sebagai kabupaten yang baru mekar dibutuhkan pemimpin yang benar-benar mampu melakukan trobosan baik ke pemerintah propinsi maupun pemerintah pusat.
“Jujur saya katakan, di antara dua pasangan calon yang akan kita pilih pada 3 Desember mendatang, yang paling layak dan mampu kami lihat untuk bisa memimpin Padang Lawas adalah pasangan Ramah,” tegas Daulay.
Selain itu ketokohan H Rahmad Pardamean Hasibuan untuk ukuran Sumatera Utara sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi. Dalam membangun Palas ke depan dibutuhkan figur pemimpin yang memiliki jaringan luas serta pergaulan luas.
Jika tidak Palas yang lagi merangkak ini kata Daulay sulit maju dan berkembang. “Untuk itu kami dari parsadaan marga Daulay dengan berbagai argumen dan pertimbangan sudah bertekad bulad untuk memilih dan memenangkan pasangan Ramah,” kata Justaman Daulay.
Selain itu kata Justaman, jauh hari sebelum Palas dimekarkan, H Rahmad Pardamean Hasibuan sudah sering turun ke bawah dan berkomunikasi langsung dengan rakyat Palas. Cara-cara yang dilakukan H Rahmad P Hasibuan tersebut adalah cerminan seorang pemimpin yang merakyat yang ingin benar-benar mendengarkan keluhan rakyat Palas. ”Mudah-mudahan apa yang kita pilih pada 3 Desember mendatang, insya Allah mendapat kemenangan dan bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas lima tahun ke depan,” tandas Justaman Daulay. [adi]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: