Anggi Rahma Putri Lubis Putri Pariwisata Medan 2008

PUTRI PARIWISATA MEDAN. Kadisbudpar Kota Medan H Syarifuddin SH menyerahkan tropi kepada Anggi Rahma Putri Lubis, Juara I Pemilihan Putri Pariwasata Medan 2008, Jumat malam (30/5) di Hotel Garuda Plaza, Medan. mandiri/stringer

MEDAN, MANDIRI

Anggi Rahma Putri Lubis akhirnya terpilih sebagai Putri Pariwisata Medan 2008. Mahasiswi Universitas Sumatera Utara ini berhasil menyisihkan lawan-lawannya pada Pemilihan Putri Pariwisata Medan 2008 yang digelar di Hotel Garuda Plaza, Medan, Jumat malam (30/5).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan H Syarifuddin SH mengatakan, pemilihan Putri Pariwisata Medan ini merupakan daya tarik dunia pariwisata di Kota Medan sekaligus langkah promosi wisata.

“Dengan pelaksanaan pemilihan Putri Pariwisata Kota Medan ini diharapkan kecintaan masyarakat Kota Medan terhadap pariwisatanya lebih baik lagi apalagi kita sedang menghadapi Visit Indonesian 2008 dimana Medan salah satu tujuan kota wisata terpenting di Indonesia,” kata Syarifuddin usai acara penutupan Pemilihan Putri Pariwisata Medan 2008.

Ditegaskannya, Anggi Rahma Putri Lubis yang berhasil terpilih sebagai Putri Pariwisata Medan 2008, akan menjadi duta Kota Medan untuk mengikuti pemilihan Putri Pariwisata Tingkat Nasional di Jakarta, November mendatang.

“Even ini kita harap bisa dipertahankan dan bisa menjadi agenda tahunan sehingga masyarakat bisa berlomba-lomba untuk mempersiapkan diri khususnya bagi putri-putri kita yang potensial,” kata Syarifuddin.

Ditanya mengenai kondisi pariwisata pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyal (BBM), Syarifuddin menjelaskan sampai saat ini pengaruhnya tidak begitu signifikan. Hal ini bisa terlihat dari tingkat hunian di hotel tidak menunjukkan angka penurunan.

Ditambahkan, untuk tahun-tahun mendatang kondisi pariwisata di Kota Medan akan semakin meningkat hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pertumbuhan hotel dan akan diresmikan pada tahun ini dan tahun depan.

“Dengan banyaknya pertumbuhan hotel maka dunia pariwisata kita akan lebih baik. Tidak itu saja, pengangguran di daerah ini juga akan teratasi sebab hotel banyak menyerap tenaga kerja,” kata Syarifuddin kembali.

Sementara itu, Juara II Putri Pariwisata Medan 2008 diraih Fatimah dan Juara III Rafika Lubis. Anggi Rahma Putri, dara kelahiran 13 Agustus 1987, merupakan putri pasangan H Taufik Lubis dan Hj Ermi Mariati Nasution dan saat ini duduk di bangku kuliah Fakultas Fisipol Jurusan Komunikasi USU. ADI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: