Seekor Tokek Dihargai Belasan Juta

MEDAN, MANDIRI

Sejumlah warga Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang kini sedang hot-hotnya membicarakan tentang seekor hewan bernama tokek.

Pasalnya, seekor tokek bisa menghasilkan uang belasan juta rupiah. Namun, tokek ini bukan sembarang tokek. Yang dicari masyarakat adalah tokek yang memiliki berat sampai 3 ons.

“Warga Pasar X Tembung Percut Sei Tuan kini sedang hebohnya membahas ‘kehebatan’ yang dimiliki seekor tokek, yang katanya bisa mengobati orang yang mengidap penyakit AIDS maupun lainnya,” kata Juli, warga Pasar X kepada Mandiri via seluler, Selasa (10/2).

Namun, sejauh ini seekor tokek yang diinginkan itu belum adanya yang berhasil menemukannya. “Kabar menghebohkan ini terjadi sejak sebulan lalu. Mulanya, itu hanya isu. Namun, belakangan kabar tersebut makin menjadi bahan perbincangan masyarakat mulai dari kaum bapak-bapak, ibu-ibu hingga anak-anak yang sibuk mencari tokek yang memiliki berat hingga 3 ons,” ujar ayah beranak tiga ini.

Juli yang mendengar itu pun menjadi tergiur untuk memperoleh tokek yang konon katanya dagingnya bisa diolah menjadi obat yang dapat menyembutkan beragam penyakit, seperti penyakit HIV/AIDS.

“Bagi warga yang menemukan seekor tokek yang memiliki berat hingga 3 ons, dapat segera menghubungi saya untuk ditukarkan dengan uang belasan juta rupiah,” kata Juli yang berminat untuk membeli tokek tersebut guna mendapatkan khasiatnya.

Seekor tokek dengan berat 3 ons katanya, akan dihargai dengan uang sebesar Rp10 juta hingga Rp15 juta per ekornya. “Bila ada memelihara dan menemukan tokek yang dimaksud silahkan hubungi saya ke nomor 061-76616943,” ujarnya serius. [hmt]

About these ads
Tag:

86 Komentar to “Seekor Tokek Dihargai Belasan Juta”

  1. Memang sedang heboh, dan permintaan memang benar adanya. Harga tokek tergantung dengan siapa sub agen berhubungan.

    Untuk tokek berat 3 ons boleh dengan harga Rp.20 juta. Kebetulan saya juga “dititipi” untuk membeli tokek di wilayah medan dan sekitarnya.

    Namun kami tidak nmenerima untuk tokek yang berasal dari daerah Jawa, Jawa Timur.

  2. OM…
    saya punya Tokek yang beratnya lumayan..
    bisa 3 0ns lah…
    Ada yang nawar 100 juta ne…
    Ada yang mau beli lebih gak ?..

  3. kenapa gak mau dari jawa atau jawa timur?

  4. saya menjual tokek dengan berat 2,5ons ke atas hub saya 08127647233
    butuh cepat saya ada di pekanbaru terima kasih

  5. saya menjual tokek 2,5ons sampe ukuran besar tokek
    yg ingin membeli hub saya 08127647233

  6. saya ada punya tokek beratnya kira kira 3.8 ons siapa yg mau segera hub email saya

  7. ya memang heboh soal tokek ini, saya sudah banyak didatangi temen temen pembeli pingin lihat tokek yang ada dirumah, pikir pikir walaupun harga nya mahal saya nggak jual, masalahnya suara tokek sangat merdu bila mendengarnya diwaktu malam.
    yang pingin dengar suara tokek saya silahkan datang ya… mana tau heboh soal tokek tapi ngak pernah dengar suaranya yang merdu. oce… bye

  8. wah di rmh ku ada tu tokek, klo ada yg mau baru aku tangkapin..soalnya rada jijik geli.. siapa yg tertarik?

  9. saya punya toket, lumayan gedenya. Kira-kira 5-6 kg. Om mau hargai berapa? hubungi saya sekarang ke nomor 085667666233. buruan sebelum stock habis!!

  10. saya juga punya ******, beratnya 6 ons bagi tante tante yang mau silahkan hub no ini 0813 XXX

  11. Kami punya tokek (dikandangkan.. serius..!!), semua +/- 120 ekor, yang berat 3 ons+ ada 12 ekor, sisanya dibawah 3 ons. Kami cari pembeli serius (anda ambil bagian terbesar.. no deal).
    Lokasi: Pekanbaru, Riau. H/p: 085265334233.

  12. saya punya tokek yang beratnya mencapai 5 ons..
    udah q tangkap ko,tiggal di ambil

  13. nama saya jan. saya pemilik warnet dynamic.net.kebetulan tgl 23 saya dapat kiriman tokek dari luar kota.bagi anda yang berminta bisa menghubungi saya di nomor 0819635565 ada 5 ekor yang beratnya 4,5 on dan ada 20 ekor yang beratnya 3,5 on.dan setiapminggunya saya dapat kiriman tokek. alamat saya di jalan bom no. 3 helvetia. terima kasih banyak. harga bisa nego.

  14. saya punya tokek > 4,5 ons.
    bagi yg serius & membelinya
    kirim email Indra.Braco@gmail.com.

  15. Alasan tidak menerima tokek dari jawa???
    ditunggu jwbannya…………..
    thank’s before,,,

  16. Saya ada 2 ekor tokek seberat 3,6 ons.yang berminat hub.085266399995

  17. bagi yang ingin budidaya tokek/pembesaran, silahkan hubungi susanto 08566778888 daerah pekanbaru only, kami menyediakan ukuran +/- 1 ons. anda bisa jual lagi kepada kami jika sudah mencapai 3,5 ons.

  18. saya ada tokek berekor cabang 2
    siapa yg berminat,,
    saya mau jual 70 juta,,hub saya ke
    081219271110 teddy

  19. ini benar ada dan nyata,,, tokek bercabang 2
    hub saya 081219271110

  20. saya punya tokek dgn berat 3 ons, apa ada yang mau beli? dijual murah saja deh…asal cocok harganya. transaksi di padang, sumbar. hub 085274161616 bg yg berminat

  21. semua pada jual tokek, mana pembelinya kok gak ada yang bersuara? kalo benar ada yang mau beli, saya ada beberapa ekor. yang serius hub dalungr11@hotmail.com or 081353111226

  22. sy dpt pesanan buyer. jika di jawa barat,jabotabek, punya tokek min.5 ons….hub. sy di 085218171120…bayar di tempat min. 500jt-2m..serius aja….

  23. Untuk tokek diatas 5 ons kayaknye si tokek abis makan timah kali yeeee

  24. heeh….

    yg kasih komentar mbok ya yg bener to…
    ada yg tanya bener2 malah dijawab gak karuan..

    ada lg yg sokor mlecor ngomong gak karuan…

    kasian yg punya blog donk..

    dasar kawula kurang pendidikan..!!!

  25. apa betul bisa menyembuhkan penyakit aids ?

  26. yang 1 ons banyak ni di kalimantan

  27. BELI TOKEK DENGAN DATA READY STOCK SERIUS…

  28. saya jg ada tokek dengan ekor cabang 2.anda minat harga nego ok.081578799222

  29. ada tokek berwarna hitam termasuk matanya.ada minat?hub 081578799222

  30. sharing info di tokek center
    search aja di bmah google tokek center okey

  31. saya ada tokek 2 ons lebih, berminat kontek saya di awig.hastanto@gmail.com

  32. sy ada tokek berekor cabang gmn?

  33. saya ada tokek 3,7 ons harga 50 jt aja deh gak papa

  34. saya ada jual tokek 50 ekor

    harga bisa nego

    hubungi (085246878438)

    FB : ahs_jack02@hotmail.com

  35. Bagaimana sih caranya membudidayakan tokek dengan cara yang paling sederhana.tolong jawabanya…

  36. saya baru selesai renovasi rumah minggu kemarin akibat gempa Jogja di genteng rumah saya ada 5 tokek maklum di lingkungan saya persawahan & bukit lalu sekarang saya kandangkan ukuran nya 3 jari dewasa
    siapa yg berminat,,akan kita kirim penawaran lewat email / datang langsung ke Ruko Griya lusah pratama no 7 klaten jawa tengah
    saya mau jual berapa aja asal serius,,hub saya ke
    (0272) 9047090 /sms:088 12728233 dewangga

  37. saya punya tokek dengan berat 2,5 ons kebawah, hub.081808300066, 085742812227

  38. S-E-R-I-U-S.sy punya 8 ekor tokek,berat rata2 2 ons.bg yg minat serius hub sy richendrich@yahoo.com or 085719026889 .sy tunggu.trims

  39. waduk kabeh……………

  40. kalo daerah jabar terima gak. ada yg 3 ons nih.. tp cuma 1

  41. saya punya tokek, beratx kira2 3 ons. saya g pengen jual, tp saya pengen memberikanx cuma2, asalkan benar2 utk kesehatan. mau g? hub. no. hpku yah 08125472461, aq orang tarakan kaltim.

  42. saya ada 10 tokek berat rata 2 ons, bagi yang mau beli dapat hubungi 021 26284746

  43. Eh, yang bener aja tokek dijual mahal. Terus yang beli mau buat apa, hanya untuk koleksi. Di kebun sekeliling rumahku ada banyak tokek berkeliaran, ih kadang aku malah jijik melihatnya, apalagi kalau sampai masuk rumah, bau kotorannya membuat perut mual.

  44. rekan semua yang serius membeli tokek, saya dari kalimantan ada punya stock tokek dengan ukuran +3 ons, kalau memang berminat kita nego di tempat saya.silahkan hubungi no saya (085248781717).silahkan jadi rekan bisnis saya.tks

  45. semua kok sibuk maen tokek-tokekan.. ada lagi yang punya semut 1 ons?

  46. Saya ada tokek dengan berat 3,8 ons / 2 ekor dan 5 ons /1 ekor , ada yang mau beli hub.aku 081311576772

  47. saya ada tokek berat 2 ones lebih , peminat serius hub : 021 – 94574670
    emai ianfaiz@yahoo.co.id

  48. saya ada tokek berat 2 ones lebih , peminat serius hub : 021 – 94574670
    emai : ianfaiz@yahoo.co.id

  49. saya punya toke yg 4 ons.saya mau lepas 150 juta.bla ada yg berminat hbungi di 087828112340.tanpa mediator.

  50. saya punya tokek beratnya 4 ons 5 ekor.
    saya buka harga mulai dari 80 Juta …..
    klu ada yang mau hubungi….no. 07114242428

  51. wah..wahhh bisnis yang menarik nih…asal jangan kaya ikan louhan aja co…

  52. toke dekat rumah saya beratnya 60 kilo,kadang suka pergi kepasar dan angkat air.

  53. saya punya toke 3 ekor yg satu beratnya 2,5 ons ada yg berminat ngak ? hub 081947119115

  54. Gue punya tokek tp galak bgt.Padahal gede bgt nich….Klo yg pegang gak hati2 bisa di patok kayak ular…. Gimana ya cara nangkapnya….????? Klo ada tamu cewek cantik dia suka bunyi:”….RRR…TTT …..TOKEK….RRRRtttt…TOKEK….TOKEK….” seperti mau kenalan.

  55. Saya punya 11 ekor tokek d rumah.
    Beratnya kurang lebih 3 ons.
    Bagi yang berminat segera hubungi saya ke 085647612394!!!
    Posisi saya sekarang di Jawa Tengah.
    Thank’s..!!!!

  56. DIJUAL
    tokek dengan berat 2-2,5 ons. ada 9 ekor
    ada juga tokek putih 1 ekor dengan berat -+2ons, lokasi desa padamara, kab purbalingga, jawa tengah,
    silahkan hubungi saya di 085747821961

  57. Saya baca situs ini tentang tokek. Saya tertarik untuk budidaya tokek dg sungguh2. Boleh saya minta tokeknya untuk saya ternak sendiri. Bagi yang ingin memberikan tokek cuma2 pd saya silahkn hub in 081274770856. Rizal haqqani. Domisili JAMBI-Kuala tungkal. Syukran.

  58. saya punya tokek batu 2,8kg dan 3 kg harga per ons 50 juta,ada yang berani?????????????????

  59. saya punya tokek, lumayan kira kira beratnya ya lumayan mungkun ya 4 ons lebih tiap pagi saya kasih minum susu biar cepet gemuk, mau beli .. ?

  60. sumpeh tetangga dsa sya pnya tokek 10kiloan da yg mo beli????????????

  61. Anda ingin membudidayakan binatang Tokek? mengingat harga tokek semakin menggila dan menggiurkan. Perkenalkan saya Davied Hendra dari Semarang (pernah dimuat di jawapos tgl 11 desember 2009 tentang milyuner pengusaha tokek dari semarang) telah melakukan berbagai survey di indonesia tentang ciri-ciri dan sifat khas binatang ini dan dalam satu tahun terakhir ini telah berhasil meningkatkan bobot tokek menjadi 4,2 ons dalam tidak lebih dari 6 bulan. Untuk membesarkan tentu ada rahasianya. Kami telah meluncurkan buku plus 5 CD dan juga mengadakan pelatihan http://www.pasartokek.com untuk mengungkap rahasia itu. Harga dr buku dan CD 5 buah ini hanya 500 rb. Bagi yg berminat segera lakukan pemesanan dan transf. ke Bank Bca Kcp Siliwangi Semarang, an. davied hendra, no. rek 2465125088. setelah transf. lakukan konfrm melalui sms 081326165757 dan buku dan 5 buah CD akan segera kami kirim ke alamat anda.

  62. saya ada tokek rumah putih,bentol bentol merah,fisik sempurna,panjang 25 cm kira2 3,1ons.serius.harga nego.silahkan hubungi 081326484778.semarang

  63. Itu di bojonegoro ada yg budidaya tokek sampek dijual kiloan dijadikan kripik tokek ,,datangi aja apa bedanya 1 tokek 3 0ns ma tokek banyak yang 1 kg kan sama-sama tokek to…yang kecil tokek yang besar juga tokek…mas

  64. sebenarnya tokek itu buat apa???????????
    saya pingin tau lebih jauh

  65. saya pencari tokek & ingin mebudidaya nya karena binatang tsbt sudah mulai punah/langka.

  66. kalau ada tokek yang beratnya diatas 4.4 ons saya mau beli serius hub saya 081806882226 buat penjual yang serius. tks

  67. penjual yg serius dgn berat 4.4 ons keatas hub saya di 081806882226

  68. saya punya tokek beratnya 2.4 on nih…hubunggi saya di nmor 087863625399

  69. saya punya tokek berat 5 ons dijual rp20.000.000
    nego.

  70. IJAZAH PALSU

    Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
    Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
    Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidak sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
    Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 atau S1.
    Salah siapa?!
    Apakah anda ingin berubah?
    Atau ingin selalu dijajah?

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:3.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    TERIMAKASIH

  71. pernah liat tokek 64 kg???

    http://www.indowebster.web.id/entry.php?1550-Tokek-Terbesar-di-dunia

    ditawar 25m per ons bosss..
    edannnnnnnn..

  72. saya punya tokek bisa jd kecil bisa jd besar tergantung sikon,.kyanya beratnya sekitar 3ons panjang 27cm cocok buat tante2 yg kesepian,..ga bs bunyi bisanya cuma buceng aja kalo ewean

  73. saya punya tokek yg ekor bercabang 2 (dua) sebanyak 2 ekor dg bb 1 ons=100 gram, dan tokek albino (putih mulus tidak ada tutul2 nya) semuanya jenis spyder ( memiliki perekat pada tangan dan kakinya) jika ada berminat barang ada di denpasar- Bali hub ananda :0361 7943252/ 081 999 070 918 Email: anandaartana@yahoo.com

  74. saya mencari tokek yg memiliki bobot 3 ons=300 gram up dg kondisi tokek sehat dan tidak ada rekayasa penggemukan,silikonan atau diisi pemberat pd tubuh tokek tersebut,ukuran kepala harus sesuai dg badan dan juga panjang dr tokek tersebut, saya berani beli dg harga tinggi 100-500 jt/ekor,hub ananda:0361 7943252/081 999 070 918 Email: anandaartana@yahoo.com

  75. Di jual tokek bb 2,5 ons barang di denpasar,serius hub ananda:0361 7943252/081 999 070 918,harga bs nego

  76. aduh aduh saya banyak tokek yang serius hub.0361 – 7864521

  77. sy peminat serius pmbeli tokek,tp gda satu pun yg menjual serius…mlhan yg bnr2 srius yg mnjual toketnya..

  78. sedia tokek dengan peminat serius untuk daerah bandung & cirebon. dengan berat min 2,5 ons
    hub rafi 0877 240 555 38
    rha_v@yahoo.com
    HARGA MURAH

  79. mudah-mudahan yang berbisnis tokek tidak ketipu ulah, toke tokek, ha…..ha….ha… !

  80. tokek, bikin orang bokek, apa benar ada tokek sampai milyaran, untuk apa ya kek ?, aku ada tokek bertelur dua biji, kalau bangun adubilah rek dowone sak 16 Cm, nek ora percoyo telp no HP 081. 236.779.151. segera !

  81. Boss.,
    Kok diskiriminasi amat sih, tokek jawa ga mau…!? knapa Boss.. ?

  82. di rumahqu ada tokek besar, kayaknya lebih dari 3 ons, yang berminat bisa nguber sendiri.. ada hadiah menarik… Mau…?

  83. di rumahqu ada tokek besar, kayaknya lebih dari 3 ons, yang berminat bisa nguber sendiri.. ada hadiah menarik… Mau…?

  84. tokek bibit sy mulai ada, yg berminat hub. e ini

  85. saya ada tokek berat 3,3 ons bagi buyer dibali berani harga berapa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: