Cemburu, Suami Bunuh Istri

MEDAN, MANDIRI

Karena terbakar api cemburu, M Sidik Marikar (52) penduduk Jalan Seriti VII Perumnas Mandala Medan, nekat membunuh istrinya sendiri, Irmadayanti (42). Akibat perbuatannya tersebut, Sidik ditangkap anggota Reskrim Polsekta Percut Sei Tuan, Rabu (4/2) satu jam setelah kejadian.

Peristiwanya terjadi berawal, korban yang sudah sering mendapat siksaan dari suaminya itu memberanikan diri mengatakan bahwa dirinya akan menikah lagi dengan pria lain. Kemudian, Irmadayanti meminta untuk cerai.

Mendengar ucapan sang istri yang mengajak pisah tersebut, Sidik marah dan memaki korban sehingga terjadi ribut mulut. Tidak berselang lama, Sidik memukul wajah istrinya. Setelah itu, sang suami pergi ke dapur mengambil pisau dan menikamkannya ke arah dada, tangan serta leher korban hingga tewas di tempat.

Melihat istrinya terkapar bersimbah darah, Sidik langsung lari. Sedangkan warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melapor ke Polsekta Percut Sei Tuan.

Kapolsekta Percut Sei Tuan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Edi Bona Sinaga kepada wartawan mengatakan, berdasarkan laporan warga itu petugas langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengamanan.

Setibanya di lokasi, petugas langsung membawa jenazah korban ke RSU Pirngadi guna dilakukannya otopsi. Kemudian petugas melakukan pencarian terhadap pelaku. Berkat kesigapan petugas, akhirnya dalam waktu satu jam tersangka berhasil dibekuk di kawasan Jalan Murai Perumnas Mandala Medan.

Tersangka kemudian diboyong ke komando beserta barang bukti sebuah pisau dapur. Sekarang ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsekta Percut Sei Tuan.

Sementara itu tersangka mengaku nekat membunuh istrinya karena cemburu mendengar korban ingin kawin lagi. “Saya tidak mau istri saya nikah lagi makanya saya bunuh,” ucapnya. [jam]

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: