Oknum Notaris Selingkuh Dengan Bawahan

MEDAN, MANDIRI

Sembilan tahun membina mahligai rumah tangga hingga dikaruniai 2 anak, tidak menjadi patokan bahagia bagi pasangan Alam Manurung (43) dengan Rizeki Br Sitepu alias Kiki (37). Bahkan rumah tangga pasangan ini terancam bubar. Apalagi persoalannya sampai ke tangan polisi dengan tuduhan sang istri berselingkuh.

“Aku tak tahan lagi, mentang-mentang dia banyak uang jadi seenaknya saja berselingkuh dengan bawahannya, semua bukti ada makanya kulaporkan,” ujar Alam Manurung kepada wartawan usai melapor ke Ruang Pelayanan Khusus (RPK) Dit Reskrim Poldasu, kemarin.

Dibeberkan Alam, rumah tangganya yang dibina sejak awal tahun 2000 lalu, kini terancam bubar gara-gara ulah istrinya, Kiki, yang berselingkuh dengan bawahannya sendiri.

“Banyak yang melihat dan sudah kubuktikan kalau dia selingkuh dengan Rahmat Brilian Ginting (35), karyawannya di perusahaan travel milik istriku,” sebut Alam.

Memang diakui warga Jalan AR Hakim ini, keretakan rumah tangga sudah dirasakan sejak pertengahan 2008 lalu. Sejak itu, pasangan suami istri (pasutri) ini sudah tidak serumah.

“Awalnya ada SMS yang bilang istriku selingkuh. Semula aku gak percaya tapi setelah kucek ternyata benar dan aku tidak terima dengan perbuatannya itu,” kata Alam sambil menunjukkan bukti print out check in di beberapa hotel di Medan.

Bahkan, menurut Alam yang bekerja sebagai pengawas di salah satu hotel ini, istrinya bergelimang harta sehingga seenaknya saja selingkuh dengan bawahan.

“Karyawan dia sendiri yang langsung melihat mereka mesum, dan saksi mata itu sudah kubawa biar polisi percaya,” tegas Alam.

Selain memiliki travel yang kini sudah tutup, beber Alam, istrinya itu juga terdaftar sebagai salah satu notaris di Jalan Binjai Km 10,2, Sunggal, Deliserdang dan mempunyai usaha galon minyak di kawasan Sei Mencirim Medan. “Mungkin karena aku miskin dia tidak suka lagi denganku, makanya aku meminta keadilan dalam kasus ini karena dua anak kami sudah terlantar karena ulahnya,” katanya.

Selingkuh Juga

Sementara itu Diana (28) penduduk Jalan Karakatau, Medan, tertangkap basah suaminya, A Yan alias Adi Kesuma (31) tengah berada di kamar tidur kediaman pria idaman lain (PIL), Koko alias Ucok A Po (31) warga Komplek Saidah Lingkungan IV, Kelurahan Titi Kuning, Medan Johor, dinihari kemarin.

Dengan wajah tertunduk malu, Diana tidak dapat berbuat apa-apa ketika diboyong pihak kepolisian Polsekta Deli Tua bersama Kepala Lingkungan setempat ke Mapolsekta Deli Tua.

Ketika ditanya wartawan A Yan alias Adi Kesuma mengatakan, perbuatan mesum istrinya tersebut baru yang pertama kali diketahuinya. Sebelumnya A Yan merasa curiga dengan tingkah Diana yang selalu tidak betah menjaga empat orang anaknya.

“Saya hanya mau istri saya mengurus rumah dan anak-anak di rumah. Saya mengetahui perbuatannya itu dari teman yang mengingati saya, ternyata masukan teman saya terbukti,” bebernya.

Untuk membuktikan perbuatan istrinya, A Yan meminta bantuan pihak kepolisian bersama Kepala Lingkungan setempat. Saat diperiksa di kediaman Koko di Komplek Saidah, Diana berada di dalam kamar tidur Koko.

Diduga sebelumnya sudah melakukan perbuatan mesum di kamar tersebut. “Walau perbuatannya terbukti telah selingkuh, tapi saya tidak mau menceraikannya. Diana cukup menjaga anak-anak saya,” katanya. [jam]

About these ads

2 Komentar to “Oknum Notaris Selingkuh Dengan Bawahan”

  1. mantap bung….ini baru heboh….orang medan yang satu nih hebat juga….angukut pak pol…

  2. walah2 cocok banget ama namanya brilian gt lo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: