Puluhan Dukun Diprediksi Bakal Beraksi di Pilkada Palas

SIDIMPUAN, MANDIRI
Aksi puluhan dukun tampaknya bakal mewarnai pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupten Padang Lawas (Palas) putaran kedua. Tujuannya, agar pasangan calon yang menggunakan jasa perdukunan tersebut berhasil memenangkan pertarungan.

ubadbmarko.wordpress.com)

Ilustrasi. (foto: ubadbmarko.wordpress.com)

Dikabarkan, sejumlah paranormal kini tengah sibuk memasang strategi demi mendongkrak perolehan suara atau popularitas salah satu pasangan calon. Jumlah dukun yang siap memenangkan salah satu pasangan calon tersebut cukup fantastis. Jumlahnya mencapai 22 orang. Kabarnya, puluhan paranormal tersebut akan menggelar rapat di sebuah tempat yang masih dirahasiakan, Senin malam (24/11).
Sumber wartawan menyebutkan, puluhan paranormal tersebut optimis berkat bantuan mereka maka perolehan suara sang jagoan bakal melampaui suara pesaingnya. “Kami paranormal pembuat kebaikan yang jauh dari mistik. Namun menjalankan usaha melalui kemampuan masing-masing sehingga pasangan dimaksud menang Pilkada Palas,” jelas salah seorang mengaku paranormal kepada sejumlah wartawan di Padang Sidimpuan, Selasa (18/11).
Ditambahkan, pihaknya jauh-jauh hari memprediksi jagon mereka bakal keluar sebagai pemenang dan mengklaim pasangan tersebut sangat dekat dengan seluruh kalangan rakyat, suka turun ke bawah, pembela rakyat, publik figur, low profile, merakyat dan tidak arogan.
Pujian bak penjilat pun semakin terlihat dengan menyebutkan cabup tersebut tidak asing lagi di mata masyarakat Palas karena yang bersangkutan putra daerah asli, memiliki reputasi kepemimpinan yang baik di berbagai posisi atau jabatan yang diemban. Sayangnya, ia tidak menyebutkan pasangan yang didukungnya masih tersangkut kasus.
Sang dukun selanjutnya berkampanye mengajak masyarakat Palas khususnya yang memiliki hak suara supaya berbondong-bondong mendatangi TPS pada hari H dan mencoblos cabup yang didukung puluhan dukun. [tim]

About these ads

One Comment to “Puluhan Dukun Diprediksi Bakal Beraksi di Pilkada Palas”

  1. Ya ampun, kok percaya ama dukun. gimana terpilih nanti. udah pasti serba dukun.
    hanya satu yang harus di percayai yaitu sang pencipta,sang pemberi rahmat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: