Pasangan TOBA Paling Tepat Memimpin Taput

–Kampanye Putaran Kedua di Luat Pahae–
PAHAE, MANDIRI

Tiga putera terbaik Luat Pahae masing-masing H Burhanuddin Napitupulu (Ketua DPP Partai Golkar), Ir H Chaidir Ritonga MM (Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut), dan H Rahmat Nasution (Ketua DPRD Tapsel) mengajak masyarakat di daerah itu untuk memenangkan pasangan Torang Lumbantobing/Bangkit Parulian Silaban SE (TOBA) dengan mencoblos nomor 1 pada Pilkada Taput 27 Oktober 2008.

mandiri/albert siahaan)

KAMPANYE TOBA. Kampanye pasangan TOBA di Luat Pahae dihadiri puluhan ribu massa pendukung. Kampanye tersebut juga dihadiri tiga putera terbaik Pahae yakni H Burhanuddin Napitupulu, Ir H Chaidir Ritonga MM dan Ketua DPRD Tapsel H Rahmat Nasution. (foto: mandiri/albert siahaan)

Kampanye TOBA, Selasa (14/10) zona I empat Kecamatan (Pahae Jae, Pahae Julu, Simangumban dan Purba Tua) yang dipusatkan di Tanah Lapang Sarulla itu, dihadiri puluhan ribu massa pendukung yang sangat antusias menyambut kedatangan pasangan TOBA. Selain ketiga putera kelahiran Pahae yang juga kader Partai Golkar, kampanye kemarin juga menampilkan jurkam Ir Leo Nababan (Korwil DPP P Golkar), serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tapanuli Selatan.
Dalam orasi politiknya, Ketua DPP Partai Golkar H Burhanuddin Napitupulu menyebutkan, pasangan TOBA masih yang terbaik untuk memimpin bonapasogit Taput lima tahun ke depan karena sudah terbukti melalui gebrakan pembangunan yang dibuatnya di “luat” Pahae sekitarnya.
“Dua partai besar (Golkar dan PDI-P) yang mengusung pasangan TOBA sudah jelas punya jaringan ke pusat untuk mendongkrak pembangunan di daerah ini. Torang Lumbantobing sebagai kader terbaik Partai Golkar dalam memimpin Taput selama ini tetap melakukan koodinasi dengan Anggota DPR-RI dari Partai Golkar. Dia tidak kenal lelah dengan menghubungi kami bagaimana supaya kue pembangunan dikucurkan ke Taput. Apalagi pasangannya Bangkit P Silaban SE yang juga Ketua DPC PDI-P Taput sudah pasti punya jaringan di pusat, seperti Panda Nababan. Maka pasangan TOBA jelas jaringannya ke pusat. Kalau calon lainnya belum jelas diketahui,” ujar Burhanuddin Napitupulu.
Disebutkannya, Torang Lumbantobing dalam memimpin Taput (Bupati) dalam empat tahun ini telah banyak melakukan pembangunan ke desa-desa di daerah Pahae sekitarnya. “Lihat pembangunan jalan di kampung kita di Janji Angkola dan PLTP Sarulla yang sudah ditindaklanjuti pembangunannya. Kalau seorang calon diusung dua partai besar tidak pernah kalah dalam pilkada. Buktinya 158 Kepala Daerah di Indonesia dari Partai Golkar. TOBA akan lebih memperbaiki infrastruktur di Luat Pahae ini,” ujar H Burhanuddin disambut massa dengan teriakan “menang TOBA”.
Ir H Chaidir Ritonga MM dan Ketua DPRD Tapsel H Rahmat Nasution dalam orasi politiknya juga mengajak seluruh masyarakat kampung kelahirannya untuk mencoblos nomor 1.
“Saya lahir di Dusun Sipetang, Kecamatan Simangumban, Taput dan saya tetap memantau perkembangan pembangunan. Ternyata tidak hanya retorika tetapi sudah terbukti begitu gencarnya Torang Lumbantobing melakukan berbagai program pembangunan di kampung kita ini. Saya khusus diutus Ketua DPD Partai Golkar Sumut HM Ali Umri SH MKn untuk memenangkan pasangan TOBA memimpin Taput. Sungguh luar biasa antusias masyarakat Pahae pada pasangan TOBA. Kampanye ini sudah seperti pesta rakyat dimana tua muda membludak untuk mendengar program-program pembangunan Taput lima tehaun ke depan,” ujarnya.
Chaidir Ritonga menyampaikan, Torang Lumbantobing (Toluto) ternyata mampu dengan segala keterbatasan anggaran didalam menyahuti aspirasi masyarakat Taput untuk pembangunan. Bahkan tidak membedakan Kristen dan Islam. “Seperti di kampung saya (Kecamatan Simangumban) yang mayoritas beragama muslim, sudah merasakannya. Ini patut dipertahankan. Selain itu, TOBA merupakan pasangan arif dan intelektual muda. Tidak heran TOLUTO selalu arif dalam meletakkan sendi-sendi pembangunan kepada masyarakatnya. Itu sudah terbukti hari ini bahwa masyarakat sangat antusias pada figur pasangan TOBA ini,” tandas Chaidir Ritonga.
Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Tapsel H Rahmat Nasution kelahiran Kecamatan Simangumban, Taput yang sudah kenal dengan sosok Torang Lumbantobing. “Dia figur paling terbaik untuk memimpin Taput periode 2009-2014. Taput pasti bangkit untuk kemajuan. Coblos nomor 1,” seru Nasution.
Sementara Torang Lumbantobing menyampaikan, agar masyarakat Pahae tetap memelihara kebersamaan, jangan terprovokasi dengan munculnya selebaran-selebaran gelap. Hanya dengan kerja keras kita dapat membangun daerah bonapasogit tercinta ini ke arah yang lebih cemerlang.
“Mari satukan persepsi untuk mensukseskan Pilkada Taput yang damai, aman dan jujur. Datang ke TPS-TPS tanggal 27 Oktober 2008. Coblos TOBA nomor 1 untuk melanjutkan program pembangunan didaerah kita ini,” ujar Toluto disambut apluss massa pendukungnya.
Calon Wakil Bupati Taput Bangkit P Silaban SE saat menyampaikan orasi poltiknya pada intinya mengajak seluruh lapisan masyarakat Pahae untuk memilih figur yang sudah teruji karyanya dengan melakukan gebrakan pembangunan di Taput. “Tadi sudah kita dengarkan pernyataan Anggota DPR-RI yang juga putera daerah Pahae ini, yang komit mendukung pasangan TOBA. Kalau sudah terpilih sudah pasti melakukan kerjasama yang baik dengan TOBA untuk melakukan pembangunan diberbagai lini. Coblos nomor 1,” teriak Bangkit disambut yel-yel “TOBA menang”.
Kampanye TOBA di Pahae semakin semarak dengan hadirnya artis ibukota Judika Sihotang dkk. [asi]

About these ads

One Comment to “Pasangan TOBA Paling Tepat Memimpin Taput”

  1. tolong pemda taput perhatikan jalan ke sigompulon..jangan cuma pas waktu kampeye janji begitu manisnya….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: